-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Diduga penjaga sekolah SDN 07 Danau Bale Sering Mangkir ,Diduga gunakan Narkoba Dinas Pendidikan Diduga Bungkam

    Metronewstv.co.id
    Saturday, May 20, 2023, 21:48 WIB Last Updated 2023-05-27T09:07:11Z

    Labuhan Batu ,- Usut punya usut Diduga Oknum PNS yang bernama Julpan Efendi Ritonga yang beralamat di jalan Tapa kelurahan perdamean kecamatan Rantau Selatan kabupaten labuhan batu diduga jarang masuk dan diduga sebagai pengguna narkoba,Sabtu 20/05/2023.


    Salah satu teman Oknum PNS yang bernama Julpan Efendi Ritonga Mengatakan,Kalau oknum JER itu sering masuk Hanya untuk mengisi absen lalu pergi atau bolos.dan usut punya usut kalau oknum PNS tersebut juga diduga pengguna barang terlarang atau narkoba.


    Saat awak media menyambangi kepala sekolah SD 07 Danau Bale B , Kepala sekolah sedang tidak berada ditempat,Kata guru yang bermarga Pakpahan saat itu dia yang sedang berada ditempat.


    " Kepala sekolah masih rapat ,Kalau mau bertemu silahkan besok bapak datang lagi " Kata guru tersebut.

    Dan saat awak media menanyakan tentang oknum PNS bernama Julpan tersebut guru SD itu menceritakan bahwasanya Julpan Efendi oknum PNS yang banyak masalah , Kata guru tersebut kalau Julpan ini mencuri buku disekolah dan sudah dilaporkan ke polisi tapi tidak ditangkap, ada juga dia menggadaikan sepeda motor , jelasnya.



    Berdasarkan cerita tersebut awak media pun langsung menghubungi kepala dinas pendidikan guna kejelasan terkait oknum PNS yang diduga jarang masuk dan sebagai pengguna narkoba, Kepala dinas labuhan batu menjawab akan segera memanggil oknum PNS tersebut dan akan menindak tegas oknum penjaga SD 07 Danau Bale B.


    Sampai berita ini diturunkan oknum PNS Julpan Efendi Ritonga belum bisa dikonfirmasi.


    Dinas pendidikan saat dikonfirmasi diduga bungkam tak berikan satu pun tanggapan terkait PNS Penjaga sekolah SDN 07 Dano Bale. 



    penulis : Darma girsang

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan