-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Desa Madukoro Baru Bagikan Beras Bantuan Banso ke Masyarakat

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, May 30, 2023, 14:17 WIB Last Updated 2023-05-30T07:17:35Z


    Lampung Utara
    , - Pemerintah desa madukoro baru kecamatan kotabumi utara provinsi Lampung, bagikan bantuan berupa bahan pokok beras, Bansos, 10 kg,  per kpm Minggu, 29/05/2023.


    SULTAN HAMDI selaku kepala desa, diruang kerjanya menjelaskan, bahwasan, kegiatan hari ini, membagikan, beras bantuan dari pemerintah untuk kemasyarat yang berjumlah (242) kpm.


    Bantuan tersebut dibagikan secara simbolis, yang melibatkan, seluruh aparatur desa, dan saya sendiri dibantu seketaris desa aparatur lainnya, kadus, RT, bersama masyarat, saling bahu membahu, demi kelancaran kegiatan pembagian bantuan tersebut.


    Lebih lanjut kades sampaikan Alhamdullilah berkat kerja sama seluruh mespida desa,  pembagian bantuan beras (bansos) tersebut udah terbagikan semua kepada masyaraka desa madukoro baru, dan sudah sesuai dengan data penerima maafaat.


    Secara otomatis sangat, membantu dan merinangkan beban masyarakat, apa lagi di suasana yang sangat sulit sekarang ini.


    Saya meng apresasikan dan mengucakan beribu ribu tetimakasih atas nama desa madukoro baru, yang di realisasi pemerintah pusat kedaerah, semoga bantuan, program seperti inikan terus berlanjut, ditahun tahun yang akan datang. tiadak lain buat kebahagiaan masyarakat khusun  madukoro baru. Pungkasnya.


    Penulis: Sukri

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan