-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Dengan Penuh Antusias Kalapas Kelas IIA Kotabumi Syahroni Ali, Terima Kunjungan Kerja Inspektur Jenderal Kemenkumham RI

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, May 10, 2023, 19:05 WIB Last Updated 2023-05-27T09:08:00Z


    Kotabumi,–
    Dengan semangat Bergerak Bangkitan Kesadaran Inspirasi dan Motivasi (GERBANG TRANSISI), Inspektur Jenderal Kemenkumham RI laksanakan Kunjungan Kerja. Didampingi Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Divisi Imigrasi, Kepala Divisi Pelayanan Hukum Kanwil Kemenkumham Lampung untuk melaksanakan Kunjungan Kerja ke Unit Pelaksana Teknis di Wilayah Kabupaten Lampung Utara.


    Kegiatan ini dilaksanakan di Taman Kunjungan Lapas Kelas IIA Kotabumi, diikuti oleh Jajaran Petugas Pemasyarakatan yang ada di wilayah Kabupaten Lampung Utara, diawali dengan Pelaksanaan Sholat Dzuhur Bersama Petugas dan Warga Binaan Lapas Kelas IIA Kotabumi di masjid At-Taubah Lapas Kelas IIA Kotabumi, Inspektur Jenderal Kemenkumham RI, Razilu memberikan Pengarahan dan Kajian kepada Warga Binaan. Dalam arahannya Razilu Menyampaikan.”Jangan Bertengkar dengan Urusan Dunia yang Hanya Sementara, Semoga Allah Memberikan Banyak Kebaikan, Kebahagaiaan, dan Kemuliaan Dunia dan Akhirat”. Ujarnya



    Kemudian dilanjutkan dengan Pengarahan kepada Jajaran Petugas Pemasyarakatan kabupaten Lampung Utara oleh Inspektur Jenderal Kemenkumham RI, Razilu. Dalam Arahan Razilu Menyampaikan Kepada Petugas Untuk menanamkan 3 hal yang harus dominan di diri seorang petugas yaitu Bersyukur, Berguna dan Setia bagi Kementerian Hukum dan HAM serta tidak menciderai Kementerian Hukum dan HAM “Saya Berharap Seluruh Petugas dapat melakukan Inovasi dan Terobosan, serta mencari sisi lain yang positiv untuk diberikan kepada masyarakat luas, agar meningkatkan tugas dan fungsi pokok pemasyarakatan”.Ujarnya


    Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan Penandatangan Sepuluh Pesan Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI dan Pemberian Cindera Mata, disamping itu disaksikan langsung oleh Inspektur Jenderal Kemenkumham RI dan jajaran Pimti Kanwil Kemenkumham Lampung pemberian Penghargaan Kepada Lapas Kelas IIA Kotabumi oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten Waykanan sebagai Lembaga yang telah melaksanakan Program P4GN.



    Diharapkan kegiatan  ini dapat meningkatkan semangat dan kinerja Petugas Lapas Kelas IIA Kotabumi menuju Lapas Kotabumi semakin PASTI!


    Penulis : Nas/do

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan