-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Danpuspenerbad Berkunjung Ke Berau

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, May 17, 2023, 12:59 WIB Last Updated 2023-05-27T09:07:27Z


    Tanjung Redeb, –
    Sekitar pukul 14.00 WITA, Rombongan Komandan Pusat Penerbangan Angkatan Darat (Danpuspenerbad), Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto dan Dirum Pusoenerbad, Brigjen TNI A.A. Ngurah Romy Tiba di VIP Room Bandara Kalimarau, Selasa (16/5/2023).



    Mayjen TNI, Dwi Wahyu Winarto, tiba di Bumi Batiwakal langsung disambut Wakil Bupati Berau, Gamalis, Kapolres berau, AKBP Sindhu Brahmarya, Komandan Kodim (Dandim) 0902/Berau, Letkol Dony Fatra, dan Komandan Skadron 13/Serbu, Letkol Cpn M. Taufik Asyikin.


    Komisi Irigasi Berau Di Kukuhkan, Ini Harapan Bupati Sri Juniarsih


    Dwi Wahyu Winarto menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan kegiatan rutin yang harus dilakukan. Untuk melihat langsung kondisi dan persoalan yang dihadapi oleh masing-masing wilayah.


    “Nantinya masalah yang ada kita sampaikan kepada pimpinan untuk ditindaklanjuti. Semuanya demi menjaga keamanan wilayah kita,” ucapnya.


    “Tentu saja, kami juga ingin melihat sinergitas TNI-POLRI di Berau. Dan Alhamdulillah kami melihat dengan kondisi hubungan yang sangat baik karena sudah terjalinnya komunikasi baik antara TNI- POLRI serta Pemerintah Daerah, dan inilah yang menjadi kekuatan kami bersama,”tegasnya.

    Pada kesempatan itu, Wabup Gamalis menyambut baik kunjungan ini. Yang diharapkan kerja sama pemerintah daerah dan TNI dapat semakin ditingkatkan lagi. Menurutnya keamanan menjadi salah satu sektor utama yang harus dipenuhi. Mengingat Berau merupakan salah satu daerah perbatasan.

    “Kita berbatasan dengan negara tetangga. Sehingga cukup rawan terjadinya gangguan dari luar. Dengan adanya TNI dan Polri diharapkan bisa mengantisipasi segala bentuk kemungkinan gangguan yang bisa berdampak pada pembangunan daerah,”pungkasnya.


    Penulis : ABD RAHMAN/DG.SIKKI

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan