-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Dalam Rangka Memperingati Hari Lupus Sedunia" Bersahabat Dengan Lupus" Bersama RSUP Dr. Mohammad Hosein Palembang

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, May 10, 2023, 14:01 WIB Last Updated 2023-05-27T09:08:01Z


    Palembang
    , - Sumatera Selatan. Dalam Rangka Memperingati Hari Lupus Sedunia RSUP Dr. Mohammad Hosein Palembang Adakan Sosialisasi tentang Lupus bersama para keluarga Pasien yang sedang ada  untuk menemani/menjaga pasien baik yang  berkunjung di taman RSUP Dr Mohammad Hosein Palembang kegiatan di mulai pada Kamis sekira 9:30 Wib' (10/05/23).


    Kemudian acara pelaporan kegiatan yang di sampaikan secara langsung oleh ibu" Santi bertempat ditaman Edukasi, Kegiatan ikut di hadiri Dr. Pipi Pitriah, Santia Perliantai, Dr Surya Dharma, Dr Yulizar, Dr Nova Kurniati, PJ Promosi Kesehatan ibu Atika, Para tenaga kesehatan lainya, yang hadiri langsung para komunitas himpunan lupus seindonesia (LSE) para keluarga pasien yang sedang berada ditaman Edukasi yang  sesuai daftar hadir.


    Salah satu komunitas lupus yang berasal dari batu raja berharap kepada rumah sakit sebagai rujukan pertama yang ada di Susmel, almahdulilah pelayan online bisa terbantu dan mempermudah pelayanan, momen momen seperti ini sangat kami impikan, momen seperti ini bisa menyatukan kami yang terkena lupus, kami sangat membutuhkan dukungan support dari kelurah serta terima kasih Para dokter, tenga medis dan para  tenaga medis yang lain-lain, serta muda mudahan RSUP Dr Mohammad Hosein Palembang menjadi tempat terbaik untuk kami berobat.


    Lupus harus terhindar dari tabir Surya sehingga paparan matahari sangat merangsang untuk penyakit lupus terima kasih kepada para dokter bisa melakun tugas sesuai pungsinya masing-masing. Kami sadari banyak pelayanan yang kami perbaiki dengan tema bersahabat dengan lupus saya buka kata, Pipih Pitriah.


    Dr. Surya Dharma, Menyampaikan sebagai pengantar, apa itu lupus, lupus berasal dari bahasa latin yaitu wolf yang artinya (srigala) serta bisa menyerang berbagai apa organ dalam, dan luar, bisa di mulai pada bagian wajah berbentuk kupu-kupu pada awalnya  jelasnya secara lengkap saat paparnya.


    Sementara itu Darwin dari Muara Sugihan  Banyuasin' Apakah Lupus sangat berbahaya dan sangat mematikan' dalam pertanyaannya itu secara singkat.


    Ema dari Bangka Belitung ketika di konfirmasi mengenai pelayana secara umum RSUP Dr Mohammad Hosein " dirinya  menyampaikan kalau menurut saya pribadi, secar umum pelayanan RSUP Dr Mohammad Hosein baru lebih kurang sekitar 80% lah' itu kalau untuk sistem pelayaanan, kalau untuk cek dari hasil lebor kita harus menunggu kurang lebih 3-4 jam, baru nanti hasilnya akan dikirim melalui via WhatsApp kita, kedepan harapan saya pelayanan rumah sakit harus lebih ditingkatkan sistem serta di siplin tenaga kerjaan pada rumah sakit lebih baik ditingkatan lagi dari sebelumnya' ucapnya Ema. 


    Penulis : Hendra

    Edifor : Sartel 

    Komentar

    Tampilkan