-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Camat Gunung Tabur Gelar Sosialisasi Meningkatkan Peserta BPJS Ketenagakerjaan, Terkait Penggunaan Dana CSR

    Admin
    Thursday, May 25, 2023, 23:00 WIB Last Updated 2023-05-25T16:00:16Z


    Gunung Tabur, –
    Kecamatan Gunung Tabur menggelar Sosialisasi Kepesertaan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) , sekitar pukul 09.00 wita, di Ruang Rapat Kantor Camat Gunung Tabur, Kabupaten Berau, Kamis, (25/5/2023).


    Dalam kegiatan sosialisasi tersebut , juga turut mengundang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan, dan juga dihadiri dari beberapa perwakilan perusahaan, pengusaha dan seluruh staff kecamatan Gunung tabur.


    Camat Gunung Tabur, Mardiatul Idalisah mengatakan Sosialisasi ini tujuannya memperluas kepesertaan BPJS ketenagakerjaan dengan mengharapkan bantuan melalui program dari dana corporate social responsibility (CSR),


    “Seperti diketahui, saat ini banyak perusahaan yang beroperasi di Kecamatan Gunung Tabur seperti Perusahaan PT. BUMA, PT. FAD, PT. BERAU COAL, PT. ANINDYA, PT. RECOBANA ABADI, PT. MADANI TALATAH NUSANTARA & PT. NBC. Dan wajib bagi mereka nanti membantu melalui CSR nya,”ucapnya.


    Lanjut Ibu Camat menyebutkan kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam rapat tersebut, Sasarannya adalah Pekerja informal seperti Nelayan, jasa Taxi Ketinting, pedagang keliling, pekerja bengkel, honorer Non PTT serta Marbot Masjid dilingkungan Kecamatan Gunung Tabur.


    “Kami juga berharap dari hasil kegiatan Sosialisasi Kepesertaan BPJS ketenagakerjaan adalah agar bisa mensukseskan peningkatan kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan agar bisa mendapatkan premi,”ucapnya .


    Pada kesempatan itu juga, Camat Gunung Tabur menghimbau dan mengajak kepada seluruh pengusaha atau perusahaan untuk turut memprogramkan Ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Gunung Tabur.


    “Sebab ini juga salah satu bagian dalam program unggulan pemerintah daerah dan Bupati Berau,”tegasnya.


    Perlu diketahui semua , tujuan dari sosialisasi ini adalah agar dapat menciptakan kesejahteraan masyarakat gunung tabur agar dapat membantu meningkatkan perekonomian hasil dari dana CSR perusahaan yang ada di wilayah kecamatan gunung, melalui BPJS Ketenaga kerjaan yang ada di Kabupaten Berau.


    “Mudah-mudahan dengan diadakannya kegiatan sosialisasi peningkatan kepesertaan BPJS ketenagakerjaan bisa membantu program pemerintah daerah, dan bisa membantu para pekerja informal dan lain-lain,” Pungkasnya.


    Penulis : MSR

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan