-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Caleg Muda Dari Partai Gelora Coffe Morning Bareng Insan Pers Berau

    Metronewstv.co.id
    Thursday, May 18, 2023, 19:33 WIB Last Updated 2023-05-27T09:07:20Z


    TANJUNG REDEB, BERAU
    , - Calon Legislatif (caleg) yang maju di Dapil 1 Tanjung Redeb dari Partai Gelora Berau, Arif Rahman gelar Coffe Morning bersama sejumlah wartawan media online, di Warung Belakang jalan Soetomo Tanjung Redeb, Pada Kamis (18/5/2023) sekitar pukul 08.00 WITA.


    Arif Rahman sosok pemuda enerjik dan berkeyakinan tinggi, dirinya katakan berharap agar sering terbuka ruang diskusi terkait pencalonan sebagai legislator yang akan maju di pemilihan nantinya.


    Di moment duduk bersama ini, menurutnya bukan hanya sekedar ajang berkumpul ria. Namun terlebih dari itu, sembari ngopi pagi, hal ini meru­pakan ruang berdialog tentang dinamika keseharian, terkait ekonomi kreatif masyarakat dan penguatan regulasi pemerintah sekaligus penyerapan aspirasi dukungan pada pemilihan dirinya nanti.


    “Berangkat dari bukan siapa- siapa menjadi luar biasa untuk satu tujuan berkontribusi di dalam perubahan lebih baik, ini bagian permulaan siap cerah benderang di masa mendatang, salam gelora semangat Indonesia,” ujarnya.


    Menurutnya langkah pemikiran publik sangat sederhana, tentang seberapa besar jaminan kesejahteraan nanti dapat diberikan jika dirinya terpilih, ia katakan akan berupaya menarik perhatian masyarakat, dengan membangun mindset untuk memajukan sisi ekonomi kerakyatan lebih unggul tentu dengan strategi dan kualitas yang mempuni nantinya.


    “Pemilihan legislatif nanti, bukan hanya untuk ajang dicoba-coba, tapi Partai Gelora hadir di Kabupaten Berau untuk menang dengan kerja memaksimal di dalam basis-basis domisili tempat tinggal,”ungkapnya.


    “Militan Arif Rahman (AR) merupakan pekerja keras, cerdas, dan berani, berpegangan moto Veni, Vidi, Vici, saya datang, saya melihat, saya menang,”ujarnya.


    Dirinya yakin memenangkan Partai Gelora di dalam kontestasi pileg nantinya dengan adanya dukungan penuh dari masyarakat, serta juga saling menjaga kondusifitas dalam penyelenggaraan serentak pileg dan pilkada 2024 mendatang.


    “Selain bergerak ke seluruh penjuru tentu mutlak dilakukan dengan strategi politik, tidak cukup dengan keyakinan, kita punya keimanan dalam pemilihan nanti,”pungkasnya.


    Penulis : MRS

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan