-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bupati Deli Serdang dan Rombongan Bertakjiah di Kediaman Almarhum Kades Tanjung Sari Baru

    Metronewstv.co.id
    Monday, May 1, 2023, 17:48 WIB Last Updated 2023-05-27T09:08:29Z


    Deli Serdang
    , - Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan didampingi Sekretaris Daerah (Sekda), H Timur Tumanggor SSos MAP; Asisten I Pemerintahan dan Kesejateraan Rakyat, Drs H Citra Effendi Capah MSP; Kepala Dinas Sosial, Rudi Akmal Tambunan ST; Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Drs Khairul Azman MAP; Camat Tanjung Morawa, Ismail SSTP MSP, bertakziah atas meninggalnya Kepala Desa (Kades) Bangun Sari Baru, Septia Nanda, Senin (1/5/2023), pukul 09.27 WIB.


    Septia Nanda yang baru 10 bulan menjabat sebagai kepala desa, meninggal karena sakit, Minggu (30/4/2023), pukul 17.00 WIB. Almarhum meninggalkan seorang istri dan satu orang anak yang masih kecil.


    "Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang menyampaikan rasa duka cita yang mendalam, dan memberi penghargaan serta terima kasih yang sebesar-besarnya atas jasa baik dalam pelaksanaan tugas sebagai kepala desa, membantu jajaran Pemkab Deli Serdang," ucap Bupati dalam sambutannya di hadapan ratusan pentakziah di rumah duka almarhum, Jalan Jaya, Dusun IX, Desa Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.


    Bupati menambahkan, almarhum Septia Nanda merupakan yang baik dan berdedikasi tinggi. Hal ini dibuktikan, meski dalam kondisi kurang sehat dalam beberapa bulan sebelumnya, namun almarhum tetap antusias menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat sebagai kepala desa.


    Kepada keluarga, Bupati juga berpesan agar bisa tabah dan sabar atas cobaan yang diberikan Allah SWT. "Semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT," imbuh Bupati di kesempatan yang turut dihadiri anggota DPRD Sumatera Utara, Wagirin Arman; Wakil Ketua DPRD Deli Serdang, H Nusantara Tarigan Silangit; anggota DPRD Deli Serdang, Siswo Adi Suwito; kepala desa se-Kecamatan Tanjung Morawa dan Batang Kuis; dan lainnya.


    Sebelum acara Fardhu Kifayah yang ke 3 dilaksanakan yaitu mensholatkan jenajah,Bupati Deli Serdang memimpin Penghormatan untuk yang terakhir kalinya dan juga seluruh pentakjiah.


    Sampai berita ini di turunkan, bupati dan rombongan berpamitan meninggalkan rumah duka.


    Penulis: Hartono

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan