-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bupati Berau, Bertemu Lansung Dengan Demonsran Menyampaikan Kepada Pembelah Buruh dihapan Pendemo

    Metronewstv.co.id
    Friday, May 5, 2023, 14:27 WIB Last Updated 2023-05-27T09:08:15Z


    TANJUNG REDEB
    , – Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas, menemui puluhan buruh yang berunjuk rasa di halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Berau, Kamis (4/5/2023).


    Pemkab Berau Didampingi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Masrani, Bupati perempuan pertama di Bumi Batiwakkal ini bahkan hadir


    Langsung ditengah para demonstran dan menyampaikan sikap untuk mendukung dan bersama memperjuangkan apa yang menjadi harapan para buruh.


    Membela para buruh, disampaikan Sri Juniarsih adalah bagian dari kewajiban pemerintah daerah untuk mengkomunikasikan dengan perusahaan dimana para buruh bekerja.


    Apa yang disampaikan menjadi perhatian dan segera ditindaklanjuti dengan bertemu langsung kemanajemen perusahaan untuk mengkomunikasikan komitmen perusahaan kepada pekerja seauai yang diharapkan.


    “Pertama saya menyampaikan selamat hari buruh dan tentu juga menjadi kewajiban pemerintah untuk membela para buruh atau karyawan ini,” tegasnya.


    Kepala Disnakertrans Berau, Masrani, menjelaskan para serikat buruh menggelar aksi unjuk rasa terkait peningkatan kesejahteraan dengan tuntutan pembayaran hari ketujuh kerja yang menjadi bonus prestasi kerja.


    Tuntutan ini disampaikannya telah dibahas dalam beberapa kali pertemuan dan akan terus ditindaklanjuti Pemkab Berau dengan pihak perusahaan dimana para buruh bekerja.


    “Mudah mudahan dengan difasilitasi ibu bupati bisa deal nanti dipertemukan dengan pihak perusahaan,”pungkasnya.


    Penulis :Abdul rahman

    Editor : Admin 

    Komentar

    Tampilkan