-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bupati Banyuasin Sumatra Selatan Lantik Sekda Baru Ir.Erwin Ibrahim ST,MM,MBA

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, May 17, 2023, 13:19 WIB Last Updated 2023-05-27T09:07:26Z


    Banyuasin,–
    Bupati Banyuasin H.Askolani SH MH Melantik dan pengambilan Sumpah jabatan pimpinan Tinggi Pratama sekretaris Daerah kabupaten Banyuasin vropinsi Sumatera Selatan di Pendopoan rumah dinas Bupati Banyuasin, Rabu 17/05/2023


    Bupati Banyuasin mengambil sumpah jabatan sekaligus melantik Ir.Erwin Ibrahim ST,MM,MBA sebagai penjabat tinggi sekretaris Daerah kabupaten Banyuasin dari jabatan sebelumnya kepala Dinas komperindag.


    Dalam pelantikan di hadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan yang di wakili Ismail Fahmi kepala BKD, Wakil Bupati Banyuasin H.Slamet sumonsutono SH, kepala Pengadilan Banyuasin, kepala kepala Pengadilan Agama, seluruh kepala Dinas/OPD, Camat dan unsur Undangan lainnya.


    Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan menyampaikan kepada yang di Lantik mengucapkan selamat dan bisa bekerja yang sebaik -baiknya, tanggung jawab yang besar dalam kemajuan Roda pemerintahan kabupaten.




    ” Beliau mempunyai tanggung jawab yang besar dalam kemajuan Roda pemerintahan kabupaten Banyuasin serta ucapan selamat dan bisa bekerja yang sebaik -baiknya .”ujarnya


    Ismail Fahmi kepala BKD propinsi Sumatera Selatan, yang mewakili Gubernur Sumatera Selatan sampaikan jabatan yang di berikan menjadi amanah dan di emban dengan baik, untuk itu harus mengasah kemampuan agar kita berdaya saing untuk kemajuan kabupaten Banyuasin.


    ” Jabatan merupakan suatu anugrah Allah SWT dan merupakan titipan semoga dengan jabatan yang di berikan menjadi amanah dan di emban dengan baik, untuk itu kita harus mengasah kemampuan agar kita berdaya saing untuk kemajuan kabupaten Banyuasin. sebagai seorang ASN kita harus tau Fungsi dan tugas untuk dilaksanakan ”ungkapnya.




    Bupati Banyuasin H.Askolani SH MH mengucapkan selamat kepada saudara Erwin Ibrahim. Dengan jabatan yang baru sebagai sekda kabupaten Banyuasin   Bekerja dengan baik dan ikhlas serta cerdas ,cukup panjang dalam menentukan Sekda dengan prosedur yang baik dan tidak ada istilah lobi, mudah-mudahan beliau menjalan tugas yang sebaik -baik nya juga Aman


    Lanjut Bupati Banyuasin, Alhamdulillah pada hari ini Erwin yang di Lantik sebagai sekda yang baru mudah-mudahan beliau menjalan kan tugas yang sebaik -baik nya juga Aman ungkap Orang nomor satu di bumi Sedulang Setudung ini.



    Penulis : Alam

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan