-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Buntut Tergelincirnya Mobil Tanki di Jalan Poros Swarang, Penguna Jalan Tanjakan Sefty Jalan Rigid

    Metronewstv.co.id
    Saturday, May 13, 2023, 15:49 WIB Last Updated 2023-05-27T09:07:45Z


    Tanjung Redeb
    , - Pembangunan insfakturtur jalan khusus nya dari kawasan sambaliung menuju kawasan pesisir Talisayan kabupaten Berau lagi gencar gencar nya di kerjakan oleh pemerintah provinsi Kaltim dan pemerintah daerah kabupaten Berau.


    Dengan sudah selesai nya sebagian proyek jalan rigid menuju kawasan pesisir banyak mendapat apresiasi dari masyarakat khusus nya pengguna jalan dan masyarakat kawasan pesisir Talisayan biduk-biduk dan sekitar nya.


    Tapi dalam kebanggaan dan dukungan masyarakat dan pengguna jalan dalam pembangunan insfakturtur ini terdapat pertanyaan dari pengguna jalan terkait Sefty jalan rigid.


    Pertanyaan tersebut terjadi karna beberapa hari lalu tepat nya tanggal 8/5/2023 terjadinya laka tunggal mobil tangki pembawa BBM ban nya tergelincir dan kluar dari badan jalan.


    Terkait dengan pertanyaan, pengguna jalan tersebut kami langsung coba mengkonfirmasi hal tersebut kepada Kabid bina marga provinsi Kaltim.


    Hariyadi Kabid bina marga menjelaskan untuk proyek pembangunan insfaktruktur jalan rigid memang pembangunan nya tidak menggunakan kastin atau penahan jalan,ungkap nya.


    Dan untuk bahu jalan yang sudah rusak/tergerus nanti kami koordinasikan dengan rekan rekan apakah kami atau UPTD yang bisa tangani ujar Kabid bina marga.


    Penulis : ADS

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan