-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bhabinkamtibmas Jambu Tembawang Ajak Warga Menjaga Kebersihan

    Admin
    Thursday, May 25, 2023, 22:27 WIB Last Updated 2023-05-25T15:27:04Z


    Polres Landak, Air Besar,– 
    Sambang kepada warga masyarakat binaan adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas guna menjalin tali silaturahmi antara anggota Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya dan selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman.


    Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Jambu Tembawang dan Desa Engkadik Pade AIPDA Sunardi menyambangi rumah milik ibu Saemani dan ibu Selvia  warga Dusun Bale Desa Jambu Tembawang Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Kamis (25/5/2023).


    Pada kesempatan tersebut Ayah 3 anak yang akrab disapa Pak Nadine ini menghimbau kepada warga masyarakat binaan yang disambangi untuk menjaga kebersihan dilingkungan sekitar rumah agar terhindar dari penyakit serta selalu bersama menjaga keamanan dan ketertiban dan apabila ada permasalahan sekecil apapun agar segera melaporkan kepada saya selaku anggota Bhabinkamtibmas", jelasnya.


    "Kegiatan tersebut sangat penting dan efektif bisa langsung berinteraksi dengan warga binaan sehingga bisa menggali informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan dengan melaporkan kepada aparat apabila melihat dan mengetahui pelaku tindak kriminalitas dilingkungannya", tambah Sunardi.


    Sementara Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Air Besar IPDA Donny Pati Pratama Yolanda mengatakan "Kegiatan sambang desa dan dialogis ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga desa binaan dan kehadiran bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir kriminalitas", jelas IPDA Donny.



    Penulis : Xixoctha/Musa/Alimin

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan