-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bertajuk Purna Wiyata Xll Sebanyak 220 Siswa-Siswa SMA Negeri 1 Jarai Rayakan Pelepasan di Nyatakan Lulus Pada Tahun 2023

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, May 17, 2023, 13:35 WIB Last Updated 2023-05-27T09:07:26Z


    Lahat, Jarai, Sumatera Selatan, – 
    Pada Rabu sekira 9:00 Wib kegiatan ini  bertempat dilapagan SMA Negeri  1 Jarai acara perpisahan serta pelepasan siswa-siswi kelas XII pada SMA N 1 Jarai yang  dinyatakan lulus pada angkatan 2023" (17/05/23).


    Acara yang bertajuk Purna Wiyata XII atau pelepasan siswa kelas XII ini berjalan hidmat dengan dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat, Ketua Komite SMA N 1 Jarai, Camat Jarai, Danramil Jarai, Kapolsek Jarai, Para dewan guru SMAN 1 Jarai, kepala SMA Negeri 1 Jarai beserta Staf dewan guru SMA Negeri 1 Jarai, para Wali Murid SMA N 1 Jarai,  yang di ikuti sebanyak 220 orang siswa beserta panitia perpisahan.


    Dalam kegiatan terebut Perwakilan dari Guru SMAN 1 Jarai mengucapkan selamat dan sukses kepada anak didik kami kelas XII . 


    Acara perpisahan dengan proses pelepasan anak didik sekolah sebagai simbolis bahwa kami telah resmi melepas siswa-siswi yang telah lulus untuk menempuh kehidupan selanjutnya diluar lingkungan sekolah.


    Dengan dilepasnya 220 orang siswa-siswi SMAN 1 jarai pada tanggal 17 mei hari ini diharapkan dapat menyumbangkan lulusan yang bermanfaat bagi agama, orang tua, bangsa dan negara.


    Serupa dengan pesan yang disampaikan oleh Bapak Salisman, S. Pd, M.Pd. selaku Kepala SMAN Jarai “Untuk siswa-siswi yang telah dinyatakan lulus kedepannya baik untuk yang melanjutkan ke perguruan tinggi, dan yang ada tujuan bekerja, maupun berwirausaha dapat menjadi insan yang berguna saat terjun dalam masyarakat sesuai dengan kecapakan dan kompetensi kalian masing-masing” .


    Selama acara perpisahan dan pelepasan siswa-siswi SMA Negeri 1 Jarai dimeriahkan juga dengan penampilan pertunjukan seni dari siswa-siswi, dan berbagai pertujukan saat lainya pad  SMA N 1 Jarai, dan penampilan persembahan dari bapak dan ibu guru.


    Kegiatan Purna Wiyata XII atau pelepasan siswa kelas XII SMAN 1 Jarai ini diharapkan bisa menjadi momen yang berarti bagi para siswa yang di nyatakan lulusan SMA N 1 Jarai yang akan melanjutkan perjalanan kehidupan selanjutnya dan seluruh ilmu yang didapatkan selama 3 tahun di SMAN 1 Jarai dapat menjadi bekal bagi perjalan hidup kedepannya.


    Selamat dan sukses bagi seluruh siswa-siswi kelas XII sebagai lulusan SMA Negeri  1 Jarai untuk tahun 2023 sebanyak 220 Orang siswa-siswi yang mengikuti pelepasan.



    Penulis : Hendra, SE

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan