-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Bentuk Sinergi TNI/Polri, Polsek Kaur Tengah Lakukan Patroli Gabungan

    Metronewstv.co.id
    Monday, May 1, 2023, 16:50 WIB Last Updated 2023-05-27T09:08:29Z


    KAUR
    , - Untuk menjaga keamanan diwilayah Hukum Polsek Kaur Tengah khususnya, personel Polsek Kaur Tengah bersinergi dengan Personil TNI melaksanakan giat patroli gabungan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif,  Senin (01/05/2023).


    Personil yang melaksanakan kegiatan tersebut Serda Harmoko, Koptu A. Karim, Bripka Gea, Bripka Yogi Ekson, Brigpol Nelpa


    Sasaran patroli yang di laksanakn ada tiga tempat, yang pertama Pantai Wisata Di ds.Tj.Pandan, yang kedua Tempat Warga yang akan Pesta, dan yang ketiga di tempat warga yang berkumpul.


    Keamanan suatu wilayah sangatlah diharapkan oleh semua pihak terutama warga masyarakat yang berdomisili di wilayah tersebut.


    Namun keamanan bukan hanya menjadi tugas dan tanggung jawab aparat penegak hukum saja, tetapi merupakan tanggung jawab bersama semua pihak.


    Kapolsek Kaur Tengah IPTU Kosseri, SH mengatakan, kita memberikan pesan pesan kamtibmas serta himbauan kepada masyarakat seputaran wilayah hukum Polsek Kaur Tengah agar selalu peduli dengan lingkungan sekitar demi terciptanya Kamtibmas yang Kondusif, Ucapnya.


    Himbawan dari Patroli Sinergitas TNi/Polri ini  kita sampaikan kepada masyarakat:


    Agar didak mandi di sekitar pantai di karnakan ombaknya yang tinggi dan dalam.


    Agar tidak minum minuman keras serta antisipasi pada saat memarkiran Kendaraan R2 guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.


    Bagi warga yang akan melaksanakan pesta agar mengurus surat izin keramain di Polsek Kaur Tengah.


    Agar warga yang akan melaksanakan Pesta malam untuk Waktu pukul 22.00 wib pesta pernikahan yang mengunakam organ sudah istirahat/berhenti


    kepada warga yang memarkirkan kendaraan R2 di pingir jalan agar mengunakan kunci tambahan guna mencegah terjadinya Curanmor, tutup Kapolsek Kaur Tengah IPTU Kosseri, SH yang disampaikan kepada awak media ini via whatsapp.


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan