-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    BEMNus NTT Desak Kapolresta Kupang Kota Usut Tuntas Pelaku Pengeroyokan Mahasiswa Undana

    Metronewstv.co.id
    Monday, May 1, 2023, 17:38 WIB Last Updated 2023-05-27T09:08:29Z


    KUPANG -
     Koordinator Daerah (Korda) Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara (BEMNus) Wilayah NTT, Putra Umbu Toku Ngudang mendesak kapolresta Kupang Kota usut tuntas pelaku Pengeroyokan Marthen Leba Doko, mahasiswa Undana Kupang yang dikeroyok orang tidak dikenal, di Jalan El Tari Kota Kupang hingga meninggal dunia, Minggu 30 April 2023.


    Putra Umbu Toku Ngudang mengatakan, "dengan ini Kami Bemnusntt mendesak Kapolresta Kupang Kota agar mengusut tuntas pelaku pengeroyokan almarhum Marthen Leba Doko mahasiswa Undana, yang berakibat Korban meregang nyawa, jelasnya.


    Perilaku premanisme di kota Kupang menjadi fenomena yang menakutkan bagi warga kota, tindakan semenah-menah yang tidak bertanggung jawab, dengan mengunakan kekerasan fisik yang di mana Korba tidak tau menau asal muasal kenapa di tahan, lalu dipukul dengan membabi buta sampai Korba kehilangan nyawanya.


    Lebih lanjut Korda Bemnusntt berharap kasus tersebut harus di usut tuntas, jangan ditoleransi atau pembiaran terhadap pelaku  dan berikan Sangsi seberat-beratnya terhadap para pelaku sesuatu peraturan yang berlaku.


    Alberto

    Komentar

    Tampilkan