-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Badan Narkotika Nasional (BNN) Menggelar Sosialisasi di Kalangan Pelajar SAMA Swasta Mars Pematang Siantar

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, May 31, 2023, 19:16 WIB Last Updated 2023-05-31T12:16:33Z


    PEMATANG SIANTAR
    , - Pencegahan Penggunaan Narkoba di Lingkungan Sekolah, Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelar sosialisasi di kalangan Pelajar SMA Swasta Mars Pematang Siantar, Rabu, 31 Mei 2023.


    Kepala Narkotika Nasional Kota Pematang Siantar, DR. Tuangkus Harianja, M.M menyatakan keinginannya untuk menjadikan Sekolah SMA Swasta Mars menjadi agen anti narkoba.


    "Membuat sekolah ini menjadi agen anti narkoba" ucapnya dihadapan siswa siswi,

    Kata Tuangkus, Etititude yang baik mampu membuat sukses melalui berfikir dengan cara luar biasa. 


    Begitu juga dengan penggunaan teknologi dan media sosial.dengan kemudahan akses internet dan teknologi yang semakin maju membuat generasi sekarang lebih mudah untuk belajar," kata kepala BNN Siantar.


    Kepala BNN itu juga menceritakan tentang adanya mobil BNN memiliki panggung, dan mengajak siswa berkreasi dibidang Seni dan akademik.


    Membuat simulasi seminar narkoba.dia juga mengingatkan bahwa tahun lalu dia sudah pernah hadir di tempat ini.


    Lebih lanjut dia mengatakan bahwasanya untuk sukses tidak melulu mengandalkan orang dalam maupun menggunakan hal-hal kecurangan lainnya.


    "Zaman sekarang kalau mau sukses harus rajin belajar, berkreasi, melakukan inovasi inovasi dan anti narkoba," katanya.


    "Saya melihat siswa sini rata-rata anak baik-baik. Saya tidak melihat wajah wajah kurang tidur ditempat ini. Jika kalian ingin berkreasi di bidang seni, misalnya berpidato, menyanyi dan lain sebagainya silahkan hubungi pihak kami" ucapnya.


    Dia berharap Siswa SMA Mars membuat konten-konten yang menarik di media sosial dan positif.


    "SMA Swasta Mars punya potensi. saya mengajak siswa untuk belajar bersama. bukan hanya belajar akademik saya pun bersedia jika diajak belajar bersama non akademik khususnya di bidang Seni," tuturnya.Kegiatan sosialisasi ini akan terus dilakukan, untuk tahun ajaran baru.


    "KPKM RI bersama BNN akan Roadshow ke Sekolah Siantar Simalungun di Tingkat SLTA Khususnya Se- Cabdis Pendidikan Wilayah VI Provinsi Sumatra Utara," kata Jhoni Sikumbang Selaku Pengurus KPKM RI.


    Sosialisasi yang dilakukan Pukul 09.00 WIB ini dimulai dari menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, di lanjut menyayikan lagu Mars BNN.


    Selanjutnya kata sambutan dari ketua KPKM, Hunter D Samosir, S.Hum, dilanjutkan Kata Sambutan Kepala Sekolah SMA MARS, dan kata sambutan Dari Tiara Grecea Selaku Duta keamanan dan ketertiban sekolah (Kamtibmas).dan Kegiatan diakhiri dengan sesi Foto Bersama.


    Penulis: JK Saragih

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan