-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bacaleg Partai Amanat Nasional (PAN) Hari ini Melakukan Pendaftaran di KPU Nagekeo

    Metronewstv.co.id
    Saturday, May 13, 2023, 10:40 WIB Last Updated 2023-05-27T09:07:45Z


    Nagekeo
    , - Melewati proses yang panjang, hari ini Peserta Caleg Partai Amanat Nasional (PAN) mendaftar diri sebagai Bakal Calon Legislatif (Baceleg) 2024 di Kantor KPU Nagekeo, sabtu 13/05/2023


    Peserta yang ikut dalam Kontestasi Lesgilatif kali ini meliputi (3) Dapil, yakni Dapil (1) Aesesa, Wolowae & Aesesa Selatan, Dapil ( 2) Nangaroro, Keo Tengah & Mauponggo Dapil (3) meliputi Kecamatan Boawae.


    Dalam pantauan awak media, peserta dari Partai PAN meliputi 25 orang yang hadir, semua memakai atribut Partai PAN, iring-iringan kendaraan  dan atribut seperti Bendera partai membirukan jalan menuju Kantor KPU Nagekeo.


    Pemberkasan peserta Caleg langsung di terimah oleh komisioner KPU. " setelah kami melakukan pengecekan berkas, maka pemberkasan dari peserta partai PAN untuk 3 Dapil dinyatakan Lolos Verifikasi tutur" Tutur Ibu Adit.


    Partai Amanat Nasional kali Berkomitmen keras untuk merebut kembali simpati dan kepercayaan publik di Pemiliu 2024 nanti, hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD PAN Nagekeo, "Adimat Mane Tima usai pendaftaran Bacaleg di Kantor KPU Nagekeo. Jumat 12/05/2023


    "Kami berkomitmen untuk merebut kembali simpati masyarakat di Nagekeo kali ini, Pemilu kali lalu kami PAN tidak dapat kursi, namun kali ini kami berkomitmen bahwa kami siap untuk memenangkan 3 Kursi di setiap Dapil Ungkap " Adimat.


    Ditempat yang sama melewati Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) PAN Nagekeo " Nobertur Logo Nday, berharap mesin kerja sama partai mulai dari tingkat DPD sampai ketingkat ranting harus ditingkatkan, dan tetap menjaga kekompakan yang ada. Sosialisasi ke akar rumput terus ditingkatkan, agar masyarakat bisa meletekan haraPAN mereka ke wakil rakyat yang betul-betul melihat realita kehidupan masyarakat. Tutur Nober.


    Selain menghasilkan Demokrasi yang berkwalitas, para caleg juga dituntut untuk berkompetisi secara sehat, tunjukan Dedikasi yang baik kepada masyarakat, kita wujudkan para caleg PAN yg benar- benar bermutu.


    Partai PAN kali ini mewakili unsur perempuan memiliki komitmen bersama untuk mendulang suara dari masyarakat, kami dari perwakilan perempuan tidak hanya sebagai Pelengkap, tapi kami ingin menjadi Pemenang, tutur Caleg Perempuan dari Dapil 3 "Catarina Daso.


    Menjadi Caleg bukan hanya gagah-gagahan saja, tapi setidakanya bisa memahami tugas, dan fungsi dari DPRD sebagaimana di atur dalam UU No 23 Tahun 2014 tentang pedoman tugas dan wewenang dari Anggota DPRD, karena ditingkatan internal PAN sudah dibekali tentang UU itu, agar pijakan jelas ketika terpilih.


    "Gebby Ratta, "Kita menolak Politik Uang *Money Politic, menolak kampanye hitam, * Black Campaign, yang mana hal itu terjadi bisa mencederai Demokrasi kita, Komitmen kami tegas menolak atau mengumbar janji politik kepada masyarakat, " pungkasnya


    Partai PAN kali ini berkeyakinan jika perjuangan para caleg untuk sebuah perubahan akan terbukti, jika masyarakat menaruh haraPAN besar kepada calon yang mereka pilih. 


    Semua Bacaleg punya peluang, artinya komposisi yang ada punya Khans untuk memang, maka itu harus bekerja maksimal, intinya kita mengejar suara partai dulu, soal siapa yang duduk itu kembali ke suara terbanyak. 


    Penulis : Roga Labo

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan