-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Askolani Dampingi Para Caleg Balon PDI Di KPU Banyuasin

    Metronewstv.co.id
    Thursday, May 11, 2023, 21:52 WIB Last Updated 2023-05-27T09:07:51Z


    Banyuasin
    , - PDI Perjuangan Kabupaten Banyuasin, mendatangi Kantor KPU Banyuasin untuk mendaftarkan diri para kadernya sebagai calon anggota legislatif,


    Dengan dipimpin langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuasin, H Askolani SH MH, caleg dari PDI Perjuangan menyerahkan berkas persyaratan dan diterima langsung oleh Ketua KPU Banyuasin, (11/05/2023)


    Usai menyerahkan berkas pencalonan legislatif, Askolani menyatakan jika PDI Perjuangan sangat optimis mampu meraih kursi legislatif sebanyak-banyaknya. Bahkan, dirinya juga sangat percaya dengan kadernya yang akan mencalonkan diri sebagai caleg akan mampu memenangkan kursi di masing masing daerah pemilihan (Dapil).


    “Hari ini kita sudah menyerahkan berkas pencalegan dari PDI Perjuangan 45 orang. Dengan syarat-syarat yang telah ditentukan oleh KPU dan ini sudah kita penuhi. Jika ada perbaikan kita akan perbaiki, kalau ada kekurangan tentunya akan kita lengkapi,” jelas Askolani.


    Terkait target Pileg caleg Balon 2024, Askolani yang juga Bupati Banyuasin ini mengatakan target Pileg 2024 dengan 45 kursi legislatif.


    “Yang jelas kalau target pastinya menang 45 kursi. Kita siap memenangkan kursi legislatif sebanyak-banyaknya,” tukasnya,”


    Kegiatan tersebut juga turut didampingi rombongan pengurus DPC dan juga hadir Ketua PAC PDIP Banyuasin III, 


    Salah satu caleg Balon dari PDI bapak Muhammad Hadi solekan yang di kenal dengan nama embah geger dari kecamatan Tungkal Ilir kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan dapil 2(dua), 


    Kita berharap dengan pencalonan diri saya tentunya kita berharap untuk pemilu legislatif yang akan datang berjalan dengan sesuai harapan kita bersama dan untuk masyarakat kecamatan Tungkal Ilir dan sekitarnya tentunya kita berharap jangan sampai salah pilih untuk yang akan datang dan saya berharap dengan dukungan dan doa karena ini untuk kemajuan dan bangkit  kecamatan dan kabupaten Banyuasin, " tutur embah geger


    Tentunya saya berharap dengan masyarakat dukungan doa serta arahan guna melancarkan dalam pemilihan calon caleg Balon legalitas yang mendapat, tandasnya embah geger."


    Penulis : Alam

    Editor : Sartel

    Komentar

    Tampilkan