-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Alumni SMK Negeri 2 Cilegon Angkatan 2005-2006 Gelar Halal Bihalal

    Metronewstv.co.id
    Monday, May 29, 2023, 07:49 WIB Last Updated 2023-05-29T00:49:12Z


    CILEGON
    , - Dalam rangka mempererat tali Silaturahim, Alumni SMK Negeri 2 Cilegon angkatan 2005-2006 menggelar Halal Bihalal, bertempat di Pisita Cottage Anyer. Minggu, (28/05/2023).

     

    Untuk lebih mengakrabkan suasana acara halal bihalal tersebut di isi dengan berbagai macam kegiatan seperti perlombaan mulai dari anak anak hingga dewasa dan pemberian Doorprize kepada para alumni.


    Ketua panitia pelaksana Helmy Yusuf, ST mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi alumni SMK Negeri 2 Cilegon angkatan pertama tahun 2005-2006.


    "Inti dengan adanya momen seperti ini kita dapet sama sama berkumpul guna mempererat silaturahmi antar sesama," ucapnya.


    "Kami juga ucapkan banyak terimakasih kepada temen temen alumni yang telah menyempatkan hadir di acara ini," sambungnya.


    Helmy juga menyampaikan, rasa syukurnya bisa melaksanakan halal bi halal dengan para alumni. Menurutnya, Kegiatan ini sangat penting untuk menjalin silaturahmi. Sebab, dengan terus menjalin silaturahmi akan memperkuat semangat kebersamaan, kekeluargaan satu sama lainnya.


    "Mari kita jaga kekompakan kebersamaan harus tetap terjaga secara baik dalam segala hal," pungkasnya.


    Sementara, Sekertaris kepanitiaan Riki Alfadi, SE menyampaikan, dirinya sangat mendukung kegiatan seperti ini. Sebab banyak hal-hal positif yang bisa diambil salah satunya bersilaturahmi.


    "Ada beberapa tujuan yang dapat tercapai, salah satunya silaturahmi. Dengan silaturahmi ini bisa memperpanjang usia kita. Artinya semakin banyak bersilaturahmi, keceriaan akan muncul dan menghilangkan kegundahan yang ada," ujar Riki.


    Riki Alfadi, SE berharap, pertemuan seperti ini bisa terus rutin digelar. Selain kebersamaan, kegiatan ini bisa menjaga hubungan kekeluargaan antar sesama alumni.


    "Melalui kegiatan ini kita bisa membina hubungan antara yang muda dengan yang tua, disini tidak ada rentang perbedaan. Kebersamaan terus kita bina, tidak ada senioritas. Harapannya kegiatan ini bisa berjalan terus," pungkasnya.


    Penulis : Vie

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan