-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Melalui ADD Tahun 2023 Pemdes Jati Mulya Sepatan Timur Realisasikan Program PJUTS

    Metronewstv.co.id
    Thursday, May 25, 2023, 12:50 WIB Last Updated 2023-05-25T06:17:48Z


    Tangerang Banten
    , - Pemerintah Desa (Pemdes) Jati mulya kecamatan Sepatan timur kabupaten Tangerang terus berupaya melakukan pembenahan di wilayahnya dan terus memenuhi kebutuhan warganya. Salah satu program yang telah direalisasikan yakni pengadaan lampu jalan yang merupakan kebutuhan warga desa jati mulya, yang telah terpasang di lima RT. 


    Sekertaris Desa jati mulya, Muhamad Hendrik menyampaikan " Alhamdulillah, Desa jati mulya pertama kali menggagas penerangan lampu jalan melalui Dana Desa (DD) tahun 2023, kegiatan pemasangan lampu penerangan jalan yang dipasang dilima titik antaranya, Rt 002/001 utan jati, Rt 002/004 kampung tempe, Rt 004/003 kampung minyak, Rt 004/002 kampung buaran, Rt 005/002 kampung buaran.Ini merupakan salah satu kebutuhan masyarakat dalam berbagai kegiatan, sangat penting untuk dipertimbangkan. Agar masyarakat dapat menikmati program dari pemerintah desa. 


    Lanjut Sekdes “ Lampu penerang jalan ini memang kita pilih lokasi yang memang tidak tersentuh oleh jaringan listrik, agar masyarakat dapat merasakan kenyamanan dan keamanaan, penempatan titik penerangan lampu jalan itu juga berdasarkan hasil musyawarah dan mufakat antara pemerintah desa dan masyarakat, Alhamdulillah Bupati dan Camat sangat mendukung program yang kami gagas ini dengan harapan agar dapat mewujudkan aspirasi masyarakat, ucapnya. 


    Harapan kami semoga bermanfaat realisasi penerang jalan umum tenaga surya yang digunakan dan bermanfaat sebagai penerang jalan yang akan dilalui pada malam hari sehingga dapat meningkatkan keselamatan, keamanan, dan kenyamanan saat berlalulintas, kata sekdes. 


    Mulyadi warga rt. 04/03 Mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa jati mulya " Semoga penerangan jalan umum tenaga surya dapat berfungsi dan bermanfaat dengan baik dalam rangka pemenuhan dan pemerataan penerangan jalan bagi kepentingan seluruh masyarakat, kususnya warga rt. 04-rw.03.


    “Mudah mudahan kepala desa, pak Ridwan dikepemimpinannya ke depan tetap dapat selalu memperhatikan kebutuhan masyarakat, dan seluruh program desa yang telah direncanakan dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan,” harapnya.


    Penulis: Joni

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan