-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Adanya Tudingan Pemberitaan SPBU Pertamina Talang Jawa Kabupaten Muara Enim yang beredar di medsos, Ini Kata Pihak Pihak Pengelolah

    Metronewstv.co.id
    Sunday, May 28, 2023, 20:35 WIB Last Updated 2023-05-28T13:35:20Z


    Muara Enim
    , - Terkait tudingan komentar yang beredar di medsos dan pemberitaan yang ada, yang menuding bahwa pihak SPBU yang beralamatkan di Jln. Jendral Sudirman kelurahan pasar 3 talang jawa, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, provinsi Sumatera Selatan. Yang meduga bahwa BBM jenis pertalite pada SPBU pertamina jauh dari standar kualitas yang ada, Minggu sekira pukul 11:00 Wib s/d selesai"  (28/05/23).


    Terkait hal tersebut, kemudian tim gabungan beberapa media melakukan konfirmasi pada pihak penggelolah SPBU, sebut saja bapak Prasetiyo sebagai manager PT Amna SPBU Talang Jawa beliau menjelaskan terkait pemberitaan yang ada di medsos.


    Adanya berita tersebut, dikatakan oleh prasetiyo, sejauh ini, kami dari pihak SPBU pertamina yang menggelola juga sudah menanggapi berbagai keluhan dari beberapa konsumen yang ada' paparnya.

    Sambungnya' dikataan Prasetiyo, bahwa pihak pertamina dari provinsi sudah dua kali  melakukan tindakan pengambilan untuk sempel, namun sejau ini kami belum keluar  hasilnya, atas dugaan yang beredar di medsos serta pemberitaan yang ada sebelumnya kita hari ini memberikan tanggapan" Ucapnya Prasetyo.


    Selanjunya. Kami tim gabungan media  melakukan konfirmasi pada beberapa konsumen yang sedang mengantri untuk melakukan pengisi BBM jenis Pertalite. Ada beberapa konsumen yang memberikan tanggapan' sajau ini pihak SPBU cukup baik dalam memberikan pelayanan' dan saya sendiri tidak pernah mobil saya mogok atau macet' terangnya beberapa konsumen yang tidak mau disebutkan namanya.


    Bapak Eko selaku Komisaris PT Amna juga menambahkan klarafikasi serta menyapaikan, kami mengucapkan terima kaish kepada seluruh media dan awak media, atas kritikan dan sarannya kami ucapkan terima kasih. Dan kami akan terus berbenah diri mengenai kritik dan saran tersebut' paparnya.


    Lanjutnya Eko' dirinya juga menambahkan kepada seluruh konsumen kami yang merasa dirugikan serta mengeluhkan terkait BBM dari SPBU kami, silakan laporkan kepada kami, atau bapak Prasetyo maka, kami selaku penggelolah SPBU Pertamina siap menampung serta menerima saran dan keluhan, kritik dari konsumen sesuai dengan  kebenaran yang ada, sejauh ni memang ada, beberapa konsumen yang datang serta menyampaikan berbagai keluhan kepada kami, dan sebagian sudah kita tindak lanjuti' tutupnya Eko. 


    Penulis : Raju Yuslin/Hendra, SE.

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan