-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Acara Halal-Bihalal Ikatan Keluarga Besar Empat Lawang di Kabupaten Lahat Alhamdulilah berjalan dengan lancar hari ini

    Metronewstv.co.id
    Sunday, May 7, 2023, 16:38 WIB Last Updated 2023-05-27T09:08:08Z


    Lahat
    , - Alhamdulilah acara halal-bihalal berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan di kediaman bpk H Eduar Kohar selaku Ketua IK4L di lahat,acara tersebut turut hadir bpk Samsul Hadi, bpk Zuber Ali, bpk Mukhlis Z.M,bpk Buyamin, ibu Sasmini,ibu Citra,bpk Dadik Oktadianto. Minggu, 7/5/2023


    H Eduar Kohar SE MM,selaku ketua IK4L di lahat berpidato bahwasaan terima kasih banyak kepada masyarakat lahat yang berdarah asli empat lawang telah menyempatkan hadir,kito ini keluargo besar empat lawang sangat jarang sekali kito kumpul apolagi masa pandemi Covid-19 melanda diindonesia dalam kurun waktu 3 tahun lamany,alhamdulilah di kesempatan tahun ini kito biso melaksanakan Halal-Bihalal bekumpul kembali di kediaman saya,dan saya selaku ketua IK4L meminta restu kepada bpk,ibu sekalian bahwasanny saya ingin maju ke pemilihan DPRD-Provinsi Sumsel Fraksi Partai -PKS Dapil 7 meliputi Kab Empat Lawang,Kota Pagaralam,Kab Lahat.


    bilo aku menang aku berjanji kepada masyarakat Terkhusus Jemo Empat Lawang yang tersebar di 2 kab-1 kota,akan menyediakan Ambulance Gratis bagi masyarakat dan aku berniat mengabdi sepenuh hati kepada nusa bangsa,semoga Allah Swt menghendaki atas niat saya,"Ujar H. Eduar Kohar.

    H Zuber Ali, selaku pembina IK4L di lahat juga berpidato,arti dari kata empat lawang ialah sangi keruani sangi kerawati dan juga ditambahkan dengan kata sangi nasihati,di sisi lain kalau bisa pemimpin-pemimpin yang ada dilahat ini ada unsuran dari jemo empat lawang.


    Mengingat saya dulu pernah menjadi pejabat wakil bupati Kab Lahat Periode 2003-2008,maka dari pada itu saya berharap bagi penerus pemimpin kedepan supaya ado penerus aku ini.


    Dari setiap Kepala Dinas/Kepala Badan Bahkan ado jugo jadi Bupati/Wakil Bupati bila Allah Swt menghendaki amin Ya Allah,beliau juga sangat mendukung visi dan misi bpk H. Eduar Kohar yang akan maju ke pemilihan DPRD-Provinsi Sumsel dapil 7,meliputi Kab Empat Lawang,Kota Pagaralam,Kab Lahat,semoga saja bilamana terpilih menjadi pemimpin yang amanah, dan berpihak ke masyarakat"Ujar H Zuber Ali.


    Buyamin, selaku wakil ketua IK4L menuturkan saya sangat setuju  dan mendukung atas ucapan bpk H Eduar Kohar untuk maju pemilihan DPRD-Provinsi Sumsel,semoga jemo kito empat lawang bisa disegani apabila ado jemo kito jadi jemo gerot mako seluruh urusan ado yang pacak nunjuk'i,maka dari itu ayo dukung besamo melalui ikatan keluargo besar empat lawang dilahat tuturny."Buyamin.


    Samsul Hadi, selaku mantan ketua IK4L dan sekaligus Pimpinan Muhamaddiyah Kab Lahat,berpidato terima kasih kepada Ketua IK4L yang telah mengundang saya sekeluarga,dan juga berkesempatan menyampaikan pidato tentang Halal-Bihalal adalah media memupuk tali silahtuhrahmi sesusai slogan empat lawang sangi keruani sangi kerawati.


    beliau juga mengatakan kedepanny untuk acara halal-bihalal kita adakan lebih meriah lagi dan lebih terstruktur,beliau juga menyampaikan ke masyarakat bahwasanny kebilo lagi kito nak silahtuhrahmi mangko sangi keruani sangi kerawati,"Ucap Samsul Hadi.


    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan