-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    53 Bacaleg PKB, Resmi Mendaftar Ke KIP Bireuen

    Metronewstv.co.id
    Sunday, May 14, 2023, 19:44 WIB Last Updated 2023-05-27T09:07:40Z


    Bireuen
    , - Sebanyak 53 orang Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bireuen,resmi mendaftakan diri mereka ke kantor KIP Bireuen.


    Sebelum mendaftar ke KIP Bireuen,Bakal calon legeslatif  PKB dipeusijeuk terlebih dahulu oleh para tokoh ulama kharismatik Aceh di Komplek Meuligoe Residen, Cot Gapu Kota Juang, Bireuen. sabtu (13/5/2023.


    Diantaranya adalah tokoh ulama kharismatik Aceh yang ikut peusijeuk Bacaleg PKB Bireuen, Tgk H Hasanoel Basary atau lebih akrab disapa Abu Mudi Samalanga, Tgk H Nuruzzahri (Waled Nu) Samalanga, Tgk H Muhammad Ishak atau Abon Muhammad Cot Tarom, Tgk H Faisal Hadi, dan beberapa ulama Aceh lainnya.


    Sementara dari 53 Bacaleg dari PKB asal Bireuen yang dipeusijeuk terdiri dari 40 orang Bacaleg untuk DPRK  Bireuen, tujuh orang Bacaleg DPR Aceh, dan enam  Bacaleg DPR RI.


    Sekalu Anggota Komisi V DPR -RI Fraksi PKB, H Ruslan M Daud SE MAP atau lebih dikenal HRD ikut juga dipeusijuek ,dirinya Insya Allah akan naik kembali menjadi Bacaleg DPR RI Tahun 2024 mendatang.


    Tokoh Ulama kharismatik Aceh,memiliki harapan kepada semua Bacaleg PKB untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, agar semua harapan menyadi suatu kenyataan dan tak lupa juga memperkuat hubungan bersilaturrahmi serta berkomunikasi dengan semua  elemen masyarakat.


    Dalam Islam, silaturahmi juga dijadikan sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Dengan adanya silaturahmi maka bisa memperlakukan manusia dengan baik yang mana sesuai dengan perintah Allah SWT.


    Agar mendapatkan keutamaan dari silaturahmi maka Islam mewajibkan untuk selalu bersikap baik kepada sesama manusia. Dan jika sudah memiliki hubungan yang baik maka keutamaan dari silaturahmi bisa didapatkan, seperti,Menjadi makhluk yang mulia, Menjaga kerukunan, Memperpanjang umur dan Memperluas Persaudaraan.


    Penulis : Hendra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan