-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    20 Mantan PAC PDIP Undang Pileg Waras wasisto SH

    Admin
    Tuesday, May 23, 2023, 14:30 WIB Last Updated 2023-05-23T07:30:57Z


    Bekasi,–
    Kami perwakilan dari PAC Kecamatan sukatani, Kabupaten bekasi saat ini bangga dan memiliki harapan yang besar atas merasa sosok Mas Waras wasisto SH,” ungkap Mantan Ketua PAC PDI Perjuangan sukatani Kabupaten Bekasi kamis 18/05/2023.


    Menurut yana diana yang di sapa (LAY) Waras Wasisto SH, tokoh PDI Perjuangan Jawa Barat adalah aset partai yang bisa menaikan elektabilitas dan suara partai dalam pileg 2024 dengan melihat rekam jejaknya di pileg Bekasi/Depok 2 periode pada tingkatan Provinsi kemarin.


    "Selama 3 dekade pileg di Kabupaten Karawang, suara pemilih PDI Perjuangan cenderung turun terus dan dengan hadirnya Mas Waras disini kami berharap dan percaya suara partai bisa kembali naik dan kami berterima kasih kepada DPP Partai yang sudah memilih sosok yang tepat. Hari ini kami ikut Mengantar beliau sebagai bentuk dukungan dan semangat kami agar Kabupaten Bekasi bisa menjadi lumbung suara PDI Perjuangan melalui Mas Waras,Wasisto SH" papar , Ketua PAC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi.


    Ditempat yang sama, Ketua PAC PDI Perjuangan Sukakarya Kabupaten Bekasi juga punya harapan agar di Kabupaten Bekasi, PDI Perjuangan bisa kembali memiliki 2 Anggota DPR RI dari Dapil Jawa Barat 7.


    “Kami yakin dengan kehadiran Mas Waras Wasisto SH , Dapil Jawa Barat kembali bisa memiliki 2 Anggota DPR RI dan itu pernah terjadi. Semoga kehadiran beliau membawa semangat baru baik bagi para kader internal partai maupun bagi pemilih diluar struktural partai,” pungkas, Mantan Ketua PAC suakatani dan sukakarya Kabupaten Bekasi yang turut mendampingi Waras Wasisto SH.


    Penulis : A Z H tkl

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan