-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Wow ,Ramli Nasution Mafia Minyak Bersubsi jalan lintas kota pinang labuhan batu Selatan Kebal Hukum

    Metronewstv.co.id
    Monday, April 24, 2023, 15:13 WIB Last Updated 2023-05-27T09:08:46Z

    Labuhan batu Selatan,- Maraknya peredaran minyak bersubsidi ini sudah lama sekali beroperasi ,Namun tak satu pun oknum mafia penyeludup BBM bersubsidi tersentuh hukum, Senin 24/04/2023.


    Dugaan terkait maraknya penyeludupaan BBM bersubsidi yang diambil setiap SPBU jalan lintas kota pinang  labuhan batu Selatan yang diduga diambil oleh mafia penimbun BBM bersubsidi yang diduga dibackup oleh oknum berpakaian polri. Dan yang mengejutkan lagi diduga oknum polisi bernama Midun pun ikut menjadi Mafia minyak yang menyeludupkan BBM bersubsidi.



    Temuan dilapangan ,oknum bernama Ramli Nasution juga menyeludupkan BBM bersubsidi yang diambil Dari Sei berombang kecamatan pantai hilir kabupaten labuhan batu provinsi Sumatera Utara dari seseorang yang bernama Pian sebutan pria tersebut.



    Setelah menggali lebih dalam lagi menurut sumber dilapangan ,Ramli Nasution mengambil BBM bersubsidi jenis pertalite dengan harga 8.650 perliter nya dari jaringan yang sudah menjadi langganan nya. Dengan pengangkutan mobil Colt diesel.



    Bersamaan dengan berita tersebut ,sampai saat ini belum ada jawaban dari pihak polres labuhan batu Selatan perihal konfirmasi yang dilakukan oleh awak Media melalui pesan WhatsApp walau sudah ada tanda dibaca oleh pihak polres.



    Untuk itu ,diminta kepada APH tekhusus Polres Labuhan batu Selamat dan Kapolda Sumut sidak oknum mafia yang diduga. Anggota polri berinisial M penimbun serta penjual BBM bersubsidi dan Oknum yang bernama Ramli Nasution.


    Sampai berita ini diturunkan pihak terkait BBM subsidi belum dimintai keterangan, terutama SPBU yang ada seluruh kawasan labuhan batu Selatan




    Penulis : Darma girsang

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan