-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Wow!! Lapas Kelas IIA Kotabumi Ikuti Asesmen dari Tim Psikologi Kanwil Kemenkuham Lampung

    Metronewstv.co.id
    Monday, April 3, 2023, 15:28 WIB Last Updated 2023-05-27T09:10:21Z


    Kotabumi
    , - Dalam rangka meningkatkan Kinerja, sebagai bahan penilaian untuk pemenuhan data dukung Kanwil Kemenkumham Lampung laksanakan Asesmen di Lapas Kelas IIA Kotabumi. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula dan diikuti oleh Seluruh Petugas Lapas Kelas IIA Kotabumi.Senin, 03 April 2023


    Kegiatan ini dilaksanakan Dalam upaya optimalisasi peningkatan kualitas petugas pemasyarakatan di Wilayah Lampung. Kegiatan asesmen ini merupakan tindak lanjut atas Peraturan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2018 tentang Revitalisasi Penyelenggaraan Pemasyarakatan dan Semangat Deteksi Dini, guna menghasilkan petugas pemasyarakatan memiliki sikap Profesionalitas, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif sesuai dengan tata nilai Kementerian Hukum dan HAM RI.


    Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Pelaksanaan asesmen dengan mengisi kuisioner yang diberikan  oleh Tim Psikologi Kanwil Kemenkuham Lampung dan Wawancara bersama Petugas Lapas Kelas IIA Kotabumi. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kinerja Khusunya bagi Petugas Lapas Kelas IIA Kotabumi, menuju Lapas Kelas IIA Kotabumi yang semakin pasti.


    Dalam kegiatan ini, Kepala Lapas Kelas IIA Kotabumi yang hal ini diwakilkan oleh Kasi Adm Kamtib, membuka acara asesmen peningkatan kualitas petugas pemasyarakatan di Lapas Kelas IIA Kotabumi. Dalam arahannya beliau menyampaikan “saya mewakili Kepala Lapas Kelas IIA Kotabumi, mohon izin menyampaikan untuk rekan rekan. Ikuti kegiatan ini sesuai dengan arahan, laksanakan dan ambil ilmu yang diberikan oleh tim Psikologi Kanwil Kemenkuham Lampung”. Ujarnya.


    Penulis : Nas/do

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan