-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Warga Lawe Serke dan Rumah Bundar Aceh Tenggara Sempat Hilang Beberapa Hari Lalu Akhirnya Telah Ditemukan.

    Metronewstv.co.id
    Monday, April 3, 2023, 19:20 WIB Last Updated 2023-05-27T09:10:20Z


    Aceh Tenggara
    , -  Terkait dengan berita hilangnya warga Desa Rumah Bundar pada tgl 1 April 2023 dan Desa Warga Lawe Serke pada 2 April 2023 Kemarin turut menarik perhatian masyarakat  Aceh Tenggara.


    Adapun kronologi kejadian,  korban atas nama Nur zadin (37) warga Desa Rumah Bundar tersebut berpergian dari Sabtu pagi pukul 09:00 WIB tgl 1 April ke kebun sendiri di daerah Rumah Bundar Kecamatan Ketambe yang dikabarkan telah hilang sehingga melibatkan Pihak BPBD, TNI/POLRI, Basarnas dan Masyarakat sekitar untuk  melakukan pencarian.


    Pada tgl 3 April 2023 Senen. Korban Yang Hilang Dari Desa Rumah Bundar telah ditemukan dengan keadaan selamat, yang ditemukan oleh Ibu Kadus Desa Rumah Bundar, tepat dipondok kebun si korban, kini korban telah pulang kerumahnya.


    Secara terpisah pada tgl 2 April 2023 pihak BPBD Aceh Tenggara kembali menerima laporan orang hilang dari pihak Camat Lawe Sigala gala, Sehingga Pihak BPBD, TNI/POLRI, Basarnas dan Masyarakat Kembali melakukan pencarian.


    Pada Tgl 3 April 2023 Korban Korban yang Bernama Ali Umar (50) warga Desa lawe Serke Kecamatan Lawe Sigala gala telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia disekitar pinggiran sungai kali Alas, dengan kronologi berpergian ke kebun sendiri.


    Menanggapi laporan Hilangnya warga Aceh Tenggara. Kalaksa BPBD Agara Yakni Nazmy Desky mengungkapkan kepada Awak Media MetronewsTV. Alhamdulillah Para korban telah ditemukan, dihimbau kepada masyarakat Aceh Tenggara agar lebih berhati-hati dalam beraktivitas dan tetap waspada ungkapnya.


    Penulis : Irwansyah putra

    Komentar

    Tampilkan