-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Wakil Bupati Melawi Drs. Kluisen Serta Rombongan Menghadiri Open House Rumah Kediaman Mantan Bupati Melawi

    Metronewstv.co.id
    Sunday, April 23, 2023, 08:44 WIB Last Updated 2023-05-27T09:08:49Z


    Melawi, Kalbar
    , - 
    Pantauan Awak Media ini, Wakil Bupati Melawi Drs.Kluisen bersama Sekda Melawi Drs.Paulus dan rombongan lainnya turut menghadiri acara Open House Idul Fitri tahun 2023 dikediaman  Rumah pribadi Mantan Bupati Melawi Panji.S.Sos dan keluarga dalam rangka mempererat tali silahturahmi untuk bersama-sama membangun daerah , dilakukan pada hari pertama Idul Fitri 1444H, 
    Sabtu, 22/04/2023

     
    "Hari Idul Fitri ini merupakan momentum yang sangat baik bagi kita untuk mengukuhkan kebersamaan semoga dengan pertemuan ini kita dapat bersama-sama membangu Melawi lebih baik lagi kedepan, khususnya Kabupaten Melawi.

     
    Rumah kediaman mantan Bupati Melawi dan istri, merupakan rumah kedua dikunjungi Wakil Bupati, yang sebelumnya rumdis  Bupati Melawi yang pertama kali disambangi Wakil Bupati Melawi Drs. Kluisen  dan rombongan, kedatangan rombongan Pemerintah Kabupaten Melawi disambut dengan sangat akrab Selanjutnya Wakil Bupati Melawi dan rombongan dijamu oleh Mantan Bupati Melawi dan  Istri untuk menikmati beberapa hidangan yang telah disediakan sambil berbincang-bincang dengan sangat akrab.
     

    Mantan Bupati Melawi Panji.S.Sos dan istri mengucapakan terimakasih atas kunjungan Wakil Bupati Melawi.Drs.Kluisen dan rombongan yang sudah rela hadir dalam acara Open house Idulfitri tahun ini.


    Kagiatan silahturahi Idul Fitri 1444 H tahun 2023 bersama mantan Bupati  Melawi, Panji.S.Sos dan Istri ini ditutup dengan acara salam-salaman dan ramah tamah dan foto bersama.


    Penulis : Musa

    Editor :Admin

    Komentar

    Tampilkan