-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    TNI Polri Menggelar Patroli Gabungan, Sasaran Utama ke Tempat Ibadah

    Metronewstv.co.id
    Saturday, April 8, 2023, 08:00 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:45Z


    Merangin
    , - Aktivitas masyarakat di saat bulan puasa Ramadhan berbagai macam kegiatan baik itu aktivitas beribadah, maupun aktivitas menyiapkan segala kebutuhan puasa dan menyambut Idul Fitri nantinya. Jum’at 7/4/2023.


    Mengantisipasi berbagai macam ancaman keamanan, TNI Polri secara intens melaksanakan patroli gabungan di wilayah masing-masing. Pgs, Danramil 06/Muara Siau Kodim 0420/Sarko Kapten Inf Ramlan menjelaskan kami bersama dengan Polsek Muara Siau terus berkoordinasi dan bekerja sama dalam mengantisipasi ancaman keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah. 


    Mempedomani perintah pimpinan agar setiap koramil jajaran bisa melaksanakan patroli bersama selama Ramadhan ini. Babinsa Koramil 06/Muara Siau malam ini bersama  Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli bersama dengan sasaran utama pengamanan tempat-tempat ibadah serta tempat-tempat keramaian dan warung yang masih buka malam hari ini. Patroli ini bertujuan untuk memantau perkembangan situasi terkini di wilayah serta memberikan rasa aman pada masyarakat saat menjalan ibadah Shalat maupun aktivitas lainnya. Dari pantauan terkini kondisi wilayah dalam keadaan aman dan kondusif, hendaknya kedepan dan di harapkan juga masyarakat bisa ikut serta dan peduli akan perkembangan situasi keamanan dan kenyamanan lingkungan.


    Malam harinya sebagian para Babinsa Koramil 06/Muara Siau melaksanakan Shalat Taraweh berjam’ah bersama masyarakat serta salah seorang Babinsa Serda Andi Kurniawan mengimani Shalat tersebut, tutup Pgs. Danramil.


    Penulis : Mthe

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan