-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Terkait Pemberitaan Media Online Wartawan Berinisial BM dan WT. Ne Klarifikasinya

    Metronewstv.co.id
    Thursday, April 13, 2023, 23:01 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:21Z


    Deli Serdang
    , - Pemberitaan Salah Satu Wartawan di Media Online Yang Menyatakan adanya pemerasan dan pengancaman Kamis 13 April 2023 Pukul 13 00 Wib. 


    Adapun awal dari pemberitaan tersebut terkait masalah Galian C Ilegal yang ada desa Penara Kebun.Dalam Pemberitaan salah satu Media online tersebut,yang mengatakan adanya Oknum wartawan BM diduga mengancam dan memeras, pada Kenyataan nya, Oknum tersebut tidak ada melakukan Pengancaman dan Pemerasan seperti yang di beritakan di salah satu media online dan menyatakan itu semua tidak benar dan Hoaks. 


    Saat Di Konfirmasi beberapa awak Media Oknum Wartawan berinisial BM yang juga salah satu Ketua IWO indonesia Deli Serdang Mengatakan, saya tidak pernah mengatakan pemerasan apalagi pengancaman, itu semua tidak Benar. Ini sudah Fitnah dan pencemaran nama baik Saya. 


    Sebab sejak pemberitaan masalah Glian C yang Ilegal Yang ada di Desa Penara Kebun Kecamatan Tanjung Morawa yang saya tayangkan Oknum salah satu Humas Galian C tersebut berinisial ND Keberatan, lalu membuat pemberitan Fitnah dan Hoaks beserta pencemaran nama baik kepada saya tegas BM. 


    Saat awak Media Metro News TV Menanyakan BM kenapa anda beritakan, jelas ne Galian C Ilegal yang Merusak ekosistem dan tanaman, saya selaku Sosial Kontrol jelas2 tidak terima, apalagi pengakuan penambang Mengatakan,areal ini akan di buat tambak, bagaimana mungkin areal ini di buat tambak, pengerukan tanah nya tidak ada tanda tanda akan di areal galian c ini akan di bangun tambak, semua itu bohong dan tidak benar.jadi galian c tersebut hanya mementing kan sepihak Tegas BM. 


    Lanjut BM. Terkait Fitnah dan Pencemaran nama baik saya tegaskan ke beberapa awak media,saya akan melanjutkan permasalahan ini  ke jalur hukum,dengan membuat laporan pencemaran nama baik saya.


    Pantauan beberapa awak media di lokasi membenarkan banyak nya tanaman dan tanah yang di rusak oleh Oknum Galian C ilegal tersebut oleh Oknum Berinisial ND,dan tidak ada tanda tanda akan di bangun tambak seperti keterangan ND. 


    Sampai berita ini di turunkan, lokasi galian c tersebut terbengkalai dan tidak ada menunjukan tanda tanda akan di bangun Tambak di Lokasi tersebut.  


    Penulis : Hartono

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan