-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Tempat Liburan di Permandian Air Panas, di Padati Oleh Para Pengunjung Dari Berbagai Daerah

    Metronewstv.co.id
    Saturday, April 29, 2023, 11:43 WIB Last Updated 2023-05-27T09:08:35Z


    TANJUNG REDEB
    , - tempat wisata air panas 28/04/2023 sangat ramai dengan pegunjung dari dalam dan luar kota berau,masalah yang di keluhkan oleh pegunjung,yaitu masalah kebersihan tempat wisata air panas tersebut.


    wawan sebagai pegunjung memberi keteranga kepada awak media.mengatakan dengan adanya  tempat wisata air panas ini, bisah menjadikan wilayah tempat berlibur dan bersantai dengan keluarga.


    namun sangat disayankan! tempat wisata air panas yang selaluh ramai di datangin oleh pegunjun, di hari hari tertentu dari daerah dan luar daerah tersebut sangat memperihatinkan.


    yaitu toilet umum yang berada di lokasi wisata air panas bapinang'Kampung Biatan  Kecamatan Biatan sangat di keluhkan oleh pengunjung.


    Itu karena fasilitas umum milik Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Berau tersebut kondisinya sangat memprihatinkan dan tidak terawat.


    Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Berau sejatinya apakah sudah mengetahui kondisi toilet umum tersebut.


    harusnya Kepala Disbudpar Berau Pengembangan Destinasi Wisata, tempatnya dinilai kurang bersih oleh pengunjung.


    Dalam hal ini, pihak pemerintah kampung dan pengelolah wisata,biatan kampung bapinang wawan pegunjung menharap untuk thoilet umum tersebut atau ruang ganti. hingga kini belum ada pihak yang bersedia Mengatasi  kebersihan  ruang ganti dan thoilet tersebut.


    wawan sebagai pegunjun mengatakan, pelaksanaan pembangunan toilet baru di wisata air panas tersebut, udah terlaksana dengan baik namun saat ini toilet tadak dapat dipakai karna kondisii saat ini sangat tercemar.


    diperkirakan jaraknya kurang lebih 50 meter untukmemasuki wilayah tersebut.dan para pengunjung pun sudah dapat untuk menikmani suasana wisata air panas tersebut.


    Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini (pihak kampung) sudah kembali mengelola dan pro aktif menjaga kebersihan thoilet tersebut

     

    adapun harapan para pengunjun agar kedepannya tempat wisata jauh lebih baik dan lebih nyaman lagi ungkan para pengunjung yang datang.punkasnya.


    Penulis: ADS

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan