-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Tak takut Hukum ,Diduga Bandar Besar Narkoba Jepri Hasibuan Diduga Dibackup Anggota Polisi

    Metronewstv.co.id
    Monday, April 17, 2023, 08:46 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:08Z

    Labuhanbatu,- Heran sungguh heran! melihat Bandar yang Satu ini sudah berulang kali digerebek Yakni Kampung sawah ujung,dekat lokasi kebun sawit lazimin dekat kandang lembu kelurahan sigambal labuhan batu Sumatera Utara Tapi tetap saja dia bebas berkeliaran menjajahkan sabu-sabu,  Media memantau kinerja aparat satres Narkoba Polres Labuhan batu dalam penggrebekan tersebut ,namun sayang hanya menangkap Anggota si Jefri di kandang lembu pada tgl 11/04/2023 siang. Awak media melihat masih ada disana aktivitas penjualan Narkoba . Tak hanya Jepri Hasibuan,Aan diduga Bandar besar narkoba ini juga turut mengedar narkoba di wilayah tersebut.senin 17/04/2023.



    Namun sampai saat ini oknum tersebut masih saja melakukannya kegiatan perdagangan Narkoba Jenis Sabu- sabu,oknum Jefri Hasibuan dikabarkan tidak takut dengan hukum diduga jepri diback up oleh anggota polisi,maka dari itu di minta pada kasat Narkoba polres Labuhan Batu, Kapolda Sumut jangan pilah-pilah membasmi bandar Sabu.sabu ,sikat semua jangan kasih ampun.


    Kami warga Kampung sawah sangat resah dengan ada nya peredaran Narkoba jenis Sabu- sabu yang membuat rusak generasi anak bangsa , terutama di kandang Lembu kelurahan Sigambal


    Penulis : Darma Girsang

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan