-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Tabrakan Maut Memakan Korban di Jalan Mayor Dullah Talumolo

    Metronewstv.co.id
    Sunday, April 16, 2023, 09:04 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:12Z

    Kota Gorontalo, - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Mayor Dullah, Kelurahan Talumolo, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo, Sabtu (15/4/2023) pukul 17.30 Wita.


    Dua pengendara sepeda motor saling tabrakan ‘adu kambing’. Satu pengendara tewas di lokasi kejadian. Sementara satu pengendara lainnya mengalami luka parah.


    Informasi yang dirangkum di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor yang tewas adalah Azis J. Suleman (29) warga Desa Lopo, Kecamatan Batudaa Pantai, Kabupaten Gorontalo.


    Sementara pengendara sepeda motor lainnya mengalami luka parah adalah Fadel Alhadar (41) warga Kelurahan Talumolo, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo.


    Kecelakaan bermula ketika kedua pengendara bergerak berlawanan arah. Fadel yang mengendarai sepeda motor Yamaha matic DM 3415 ER bergerak dari arah Pelabuhan Gorontalo menuju ke Kelurahan Talumolo. Terinfomasi bila Fadel hendak pulang ke rumah setelah membeli kelapa muda.


    Sementara Azis Suleman dari arah Talumolo hendak menuju ke arah Pelabuhan Gorontalo. Saat itu Azis baru saja membeli balon lampu.


    Saat melintas di kawasan tumpukan peti kemas, berjarak lebih kurang 400 meter dari Pelabuhan Gorontalo, kedua pengendara sepeda motor saling bertabrakan. Diduga laju setiap kendaraan cukup tinggi.


    Akibat tabrakan kedua pengendara terpental ke aspal jalan. Naas, benturan keras di alami Azis di bagian kepala. Pria yang bekerja sebagai buruh harian itu mengalami cedera berat di bagian kepala dan akhirnya meninggal dunia di lokasi.


    Kasat Lantas Polresta Gorontalo Kota, AKP Supomo membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan usai kejadian pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.


    “Kecelakaan maut yang terjadi sore tadi sudah ditangani pihak kami. Barang bukti berupa kedua kendaraan juga sudah diamankan guna kepentingan proses lebih lanjut,” jelas AKP Supomo.


    Penulis : Machyudin Abbas

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan