-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Special Ramadhan, Bank Aceh Syariah Bireuen Menggelar Pasar Murah

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, April 12, 2023, 11:48 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:26Z


    Bireuen
    , - PT.Bank Aceh Syariah Bireuen menggelar pasar murah untuk masyarakat Kabupaten Bireuen yang berlokasi di halaman kantor Bank Aceh Syariah jalan medan, Banda Aceh. Rabu, 12/4/2023.


    Pasar murah yang digelar  Bank Aceh Syariah  ini perdana dan merupakan salah satu upaya mendukung program Pemerintah  dalam membantu kesusahan ekonomi  masyarakat.


    Hal ini dikatakan ,Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen, Junaidi Ramli (12/4/23)


    Dia juga menyebutkan,jumlah paket yang dijual dalam kegiatan pasar murah sebanyak 300 paket dengan harga Rp.100.000, yang terdiri dari beras 5 Kg, Dua liter minyak goreng,Dua kilo gula pasir dan Satu papan telur ayam.


    Sebelumnya juga Bank Aceh Syariah ,telah melakukan berbagai kegiatan sosial ,yaitu  pemberian paket bantuan untuk meringankan duka korban kebakaran di Wilayah Gandapura pada Hari Ramadhan ke-7, mengunjungi Mesjid Imum Syafi’i Jeunieb dengan menyelenggarakan Iftar Berkah bersama Jamaah Mesjid sekaligus pembagian santunan kepada puluhan anak yatim di wilayah tersebut.


    Selanjutnya Bank Aceh Syariah juga mewaqafkan ratusan Al-Quran ke Dayah Ummul Aiman dan Dayah Abu Mudi di Kecamatan Samalanga dan kegiatan menyantuni puluhan anak yatim dan menyelenggarakan Iftar Berkah untuk Pengurus dan Jamaah Mesjid An-Nur Jangka "ungkap Junaidi ".


    Pasar murah, Bank Aceh Syariah ini diharapkan, dapat bermanfaat, walaupun memiliki keterbatasan kuorta" saat ini akan tetapi pada tahun yang akan datang Insya Allah Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen,akan terus berbagi.


    Penulis : Hendra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan