-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Sosialisasi Survei Pengadaan Tanah Untuk Jalur Akses Jalan Road KKKS Sele Raya Belida Bersama SKK Migas Adakan Tatap Muka Bersama Masyarakat Yang Punya Lahan

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, April 5, 2023, 22:38 WIB Last Updated 2023-05-27T09:10:07Z

    Muaraenim, - KKKS Sele Raya Belida (SRB) didampingi SKK Migas adakan Sosialisasi kepada warga yang lahan mereka terkena jalur akses jalan Road Tank Sumur SAS-1, yang bertempat di Kantor Kepala Desa Melilian Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan pada Rabu (5/4/2023).


    Hadir dalam sosialisasi tersebut, Humas KKKS Sele Raya Belida Dani Yuliana, perwakilan dari SKK Migas Meilan, Kepala Desa Melilian Zubandri, Camat Gelumbang diwakili Kasi Pemerintahan Ahyaudin S.Sos, Kapolsek Gelumbang diwakili Kanit Intelkam,   Bhabinkamtibmas Polsek Gelumbang, Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang, Ketua BPD, perangkat Desa dan 27 warga masyarakat yang lahan tanahnya terkena jalur akses jalan Road Tank Sumur SAS-1. 


    Humas KKKS Sele Raya Belida Dani Yuliana kepada media ini, mengatakan, KKKS Sele Raya Belida bersama SKK Migas lakukan Survei dan Sosialisasi kepada masyarakat yang terkena jalur jalan Road Tank Sumur SAS-1 menuju Costudy Meter SA-1 di Desa Melilian Kecamatan Gelumbang.

    Sambung Dani, berdasarkan data hasil survei yang kami lakukan, telah diidentifikasi 27 (dua puluh tujuh) orang pemilik hak atas tanah untuk Akses Jalan Road Tank Sumur SAS-1 KKKS Sele Raya Belida seluas ± 24.800 m2 yang terletak di Desa Melilian Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim Provinsi Sumatera Selatan.


    Masih kata Dani, dan saat ini KKKS Sele Raya Belida bersama SKK Migas adakan tahap sosialisasi kepada 27 warga yang lahannya terkena jalur akses jalan Road Tank Sumur SAS-1 tersebut.


    “Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan masyarakat yang lahannya terkena jalur akses jalan Road Tank Sumur SAS-1, mengerti dan menerima dengan apa yang kita tawarkan, dan kami dari KKKS PT. SRB bersama SKK Migas sangat berterima kasih kepada Pemerintah Desa yang telah memfasilitasi acara sosialisasi ini,” ujar Dani. 


    Semoga Program Kerja Tahun 2023 SKK Migas – KKKS Sele Raya Belida dalam pemenuhan kebutuhan energi nasional melalui kegiatan eksplorasi dan produksi minyak dan gas bumi tercapai sesuai dengan apa yang diharapkan, harap Dani.


    Penulis : Alisaiin

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan