-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Seorang Petani yang di Kabarkan Hilang, Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

    Metronewstv.co.id
    Monday, April 3, 2023, 19:04 WIB Last Updated 2023-05-27T09:10:20Z



    Kutacane
    , - 3/4/2023 Aceh Tenggara salah seorang petani warga Desa Lawe Serke Kecamatan Lawe Sigala- gala di kabarkan hilang saat berada di kebunnya sendiri pada hari Minggu (2/04/23),


    Camat Lawe Sigala-gala Ramadani, S.STP, MM. saat di konfirmasi awak media MetronewsTv  Senin (3/04/23) menjelaskan kronologi kejadiannya,  Ali Umar warga Desa Lawe Serke, pergi ke kebun miliknya yang berada di sekitar pinggiran sungai kali alas pada hari minggu 02 April 2023 dan sampai malam hari Ali Umar, tak kunjung pulang ke rumah. 


    Dan pihak keluarga korban bersama Perangkat desa dan masyarakat, mencari disekitar kebun milik Ali Umar, namun korban tidak di temukan, warga hanya menemukan peralatan- peralatan punya korban, yang dibawa saat pergi ke kebun seperti pisau, cangkol, dan tasnya. Jelas Ramadani.


    Masih kata Ramadani, Ali Umar sudah di temukan oleh tim SAR dan gabungan pihak  TNI Polri dan BPBD Aceh Tenggara dengan keadaan sudah meninggal dunia, di pinggir sungai Kali Alas di temukan sekitar pukul 12:59 WIB. Saat ini korban sudah dibawa dan diserahkan ke pihak keluarganya untuk di kebumikan diduga korban memiliki penyakit ayan. Ujarnya. 


    Penulis : Sutra Efendi

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan