-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Sekber IPJT Pekalongan Bagikan 300 Bungkus Takjil Pengendara Mobil dan Motor

    Metronewstv.co.id
    Monday, April 10, 2023, 15:32 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:36Z


    PEKALONGAN
    ,  - Anggota media yang tergabung dalam Sekretariat Bersama Insan Pers Jawa Tengah (Sekber IPJT) DPC Pekalongan Raya mengadakan kegiatan bakti sosial menjelang buka puasa dengan membagikan sekitar 300 bungkus takjil kepada para pengendara mobil dan motor di sekitar exit toll Setono, tepatnya di depan grosir batik Setono Pekalongan pada hari Minggu (9/4/2023).


    Ali Rosidin, Ketua Sekber IPJT Pekalongan Raya, menyatakan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil kali ini dapat terlaksana berkat sumbangan dari anggota Sekber IPJT.


    “Bagi bagi takjil kali ini berkat sumbangsih dari anggota yang menyisihkan sebagian rejekinya untuk diberikan kepada para pengendara mobil dan motor menjelang buka puasa. Mudah mudahan amal baik dan partisipasinya mendapat imbalan dan balasan yang berlipat ganda,” tuturnya.


    Feri AG alias Fery Fanta, Wakil Ketua Umum Sekber IPJT, juga memberikan apresiasi terhadap kegiatan bakti sosial tahunan yang diselenggarakan oleh seluruh anggota Sekber IPJT Pekalongan Raya.


    “Saya sangat mengapresiasi seluruh anggota Sekber IPJT Pekalongan Raya, karena dengan sukarela menyisihkan sebagian rejekinya untu diberikan kepada orang lain , semoga di tahun depan jumlah takjil yang dibagikan lebih banyak,” ungkap FF Sapaan akrabnya.


    Setelah kegiatan bakti sosial, para anggota Sekber IPJT Pekalongan Raya melanjutkan acara dengan berbuka puasa bersama di kediaman Edy Setiono, yang juga menjabat sebagai Penasehat dari Sekber IPJT Pekalongan Raya.


    Penulis : Tika

    Editor  : Admin

    Komentar

    Tampilkan