-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Satpol PP terjunkan 120 Personil, intensifkan Pengamanan Idulfitri

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, April 19, 2023, 14:23 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:00Z


    TANJUNG REDEB
    , – Kasatpol PP Berau, Anang Saprani mengatakan, akan mengoptimalkan tugasnya sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat berau yang akan menjalankan Shalat Ied dalam merayakan Lebaran IdulFitri 1444 Hijriyah.


    Polres Dan Kodim 0902 Berau Bagi-Bagi 1000 Nasi Kotak di Musrenbang Provinsi, Bupati Usulkan Program Prioritas, Ia menyebut, akan menerjunkan sebanyak 120 petugas yang akan ditempatkan dibeberapa masjid besar dalam kota, terutama di Masjid Agung Baitul Hikmah, Tanjung Redeb.


    “Dari seluruh petugas ada yang masuk juga dalam tim gabungan. Namun secara internal kami juga akan menugaskan personil lain, untuk tetap berjaga dalam pengamanan IdulFitri,”ucapnya.


    Anang melanjutkan, efektivitas penempatan petugas berjaga ini akan dilaksanakan H-3 menjelang perayaan Idul Fitri 1444 hijriah Untuk petugas ada 6 regu, setiap regu ini masing-masing 20 personil.


    “Giat yang kami laksanakan ini bentuk pelayanan kepada masyarakat, agar memberikan rasa aman, nyaman dan menjaga kondusifitas jelang perayaan Idul Fitri,”pungkasnya.


    Penulis: ADS

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan