-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Safari Ramadan Hari Kedua Golkar di Kubu Raya

    Metronewstv.co.id
    Monday, April 10, 2023, 09:21 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:38Z


    Kubu Raya, Kalimantan Barat
    , - Safari Ramadan hari kedua, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat Maman Abdurrahman ST di Desa Pal IX Kabupaten Kubu Raya. Sabtu, 08/04/2023


    Di hadapan pengurus, kader dan simpatisan, Maman mengajak untuk mencapai kesuksesan dalam memenangkan Golkar di 2024 dengan cara merawat kebersamaan dan soliditas.


    Menurut Maman, Golkar sebagai sebuah rumah besar. Didalamnya memerlukan kesamaan gerak dan langkah. 


    “Sama dengan sebuah rumah tangga yang didalamnya terdapat suami, istri dan anak-anak yang harus senantiasa bergandengan tangan,” ujar Maman yang juga Wakil Ketua Komisi VII DPR-RI ini.


    Melalui momentum ramadan ini, Maman menjelaskan sebagai hari dan bulan baik untuk bersama-sama menyukseskan Golkar. Ada tugas berat menanti kita dalam 10 bulan kedepan menghadapi Pemilu 2024.


    Safari Ramadan kali ini dipusatkan di Rendys Café sekaligus buka bersama dan salat magrib berjamaah. Safari ramadan ini diikuti para pengurus dan kader DPD Golkar Kabupaten Kubu Raya dan Kota Pontianak. 


    Terlihat hadir unsur pengurus DPD Golkar Provinsi Kalbar dan sejumlah legislator. Kegiatan berlanjut dengan Isya dan tarawih berjamaah di Masjid Nurul Huda. Sekaligus mengikuti peringatan Nuzulul Quran.


    “Hari ini kita membangun soliditas dan harus bisa menunjukkan Golkar Kabupaten Kubu Raya dan Kota Pontianak solid,” kata Maman seraya memastikan Golkar sangat menghargai dan mengapresiasi positioning kadernya.


    Maman tampil bersahabat disertai orasi yang memberi motivasi kepada kader. Satu persatu vote getter atau calon pendulang suara di setiap lini, disapa Maman satu-persatu.


    Tak terkecuali Ketua Harian Adang Gunawan, Sekretaris Prabasa Anantatur, para Wakil Ketua antara lain Mustafa M Saleh, Edy R Yacoub, Sukarsih, Jamaan Elvi Eluwis, Ketua Alhidayah, Edi Satria, Ketua DPD Golkar Pontianak Bebby Nailufa dan sekretaris Karyadi, Plt Ketua Golkar Kubu Raya Iqbal Zaparullah dan kandidat senator Hj Rubaeti Erlita. 


    Plt Ketua DPD Golkar Kubu Raya, Iqbal Zaparullah dalam sambutannya membuka safari ramadan dan konsolidasi itu, menjelaskan kegiatan tersebut menjadi wahana silaturrahim. 


    “Mudahan-mudahan menjadi amal yang baik dan semoga Allah subhanahuwata’ala meberikan rahmat dan kemudahan-Nya,” kata Iqbal. 


    Publies : Musa

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan