-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Rizal Kepala Desa Sapa Panjang Memberikan BLT-DD Tahap Satu Bulan Januari, Februari dan Maret Tahun 2023

    Metronewstv.co.id
    Saturday, April 15, 2023, 14:31 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:14Z


    Empat Lawang
    , - Pemerintah Desa Sapa Panjang Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang Memberikan  Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Rp. 900. 000. Pada tahap satu bulan Januari, Februari dan Maret Tahun 2023. Kepada 19 orang Keluarga Penerima Manfaat BLT-DD pada Sabtu sekira Jam 12:00 Wib. " Sabtu (15/04/2023).


    Kegiatan ini dihadiri tim Perifikasi kecamatan Muara Pinang dan Anggota, Babinkamtibnas, Babinsa, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Kepala Desa Muara Pinang Lama Milton Jhon, Sekdes, Ketua BPD dan Anggota, Perangkat Desa Muara Pinang Lama dan Sebanyak Orang Masyarakat Keluarga Penerima Manfaat BLT-DD tahap Satu tahun 2023.


    Rizal Kepala Desa Sapa Panjang  menyampaikan" Manfaatkanlah Bantuan Langsung Tunai yang kita salurkan pada hari ini sabaik mungkin, terkhusus bagi  19 orang keluarga Penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana di Desa Sapa Panjang Kecamatan Muara Pinang Empat Lawang" paparnya.


    Rizal Juga berpesan" semoga Masyarakat  dan Keluarga Penerima Manfaat bantuan ini bisa melengkapi  kebutuhan keluarga pada saat berbuka puasa, dan sahur di tahun  2023 ini" ucapnya.


    Sejumlah Kelurga Penerima Manfaat  BLT-DD menyampaikan' Terima kasih kepada Kepala Desa Sapa Panjang yang telah memberikan bantuan BLT-DD Rp. 900.000 pada hari ini, Mereka berharap semoga Pemerintah Desa Muara Sapa Panjang semakin bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi Masyarakat untuk kedepannya, sesuai dengan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Empat Lawang yang Madani' mari bersama kita dukung program demi program Bupati Empat Lawang untuk periode kedua" tutupnya. 


    Penulis: Hendra, SE

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan