-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ribuan Masyarakat Padati Rumah Dirut PT. Takabeya Perkasa Group

    Metronewstv.co.id
    Monday, April 24, 2023, 21:35 WIB Last Updated 2023-05-27T09:08:46Z


    Bireuen,–
    Ribuan masyarakat dari 609 desa di 17 Kecamatan Kabupaten Bireuen,bersilahturahmi ke rumah dirut PT.Takabeya Perkasa Group,H.Mukhlis A.Md didesa Pulo Ara Bireuen,Senin (24/04/2023). 


    Menyambung ikatan Silahturahmi itu sangat peting dilakukan bukan hanya di waktu lebaran saja ,akan tetapi di hari biasa juga perlu juga dilakukan karena  "Silaturahmi merupakan salah satu amalan umat muslim untuk menyambung tali persaudaraan,"silaturahmi juga memiliki keutamaan yang luar biasa bagi umat manusia.


    Menjalin silaturahmi dengan sesama merupakan salah satu sarana kita untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.


    Pasalnya saat kita mau menyambung silaturahmi dan memperlakukan manusia dengan baik, berarti kita telah menjalankan perintah Allah SWT.

    Pantuan media ini,ribuan masyarakat yang hadir,terdiri dari tokoh  ulama ,masyarakat dan pemuda baik orang dewasa maupun anak - anak,kedatangan mereka disambut baik H.Mukhlis dan keluarga,mereka juga dijamu dengan beraneka ragam menu makanan dan minuman.


    H.Mukhlis Takabeya juga berperan sebagai Ketua Umum DPC II Partai Golkar Kabupaten Bireuen,ia juga sangat berterima kasih kepada semua masyarakat yang sudah meluangkan waktu datang kekediamanya ,dalam rangka memperkuat ajang silahturahmi.

    Mudah - mudahan kita semua terus di berikan kesehatan lahir dan bathin " kata Mukhlis 



    Penulis : Hendra

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan