-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP Panitia Pemilihan Kecamatan, Pinoh Selatan Kabupaten Melawi

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, April 4, 2023, 07:41 WIB Last Updated 2023-05-27T09:10:19Z


    Melawi
    , - Kegiatan Rapat Pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih hasil Pemutakhiran (DPHP) pada tingkat Kecamatan Pinoh Selatan  Kabupaten Melawi Kalimantan Barat untuk menetapkan menjadi Daftar Pemilih Sementara (DPS) dalam penyelenggaraan kegiatan pada pemilu tahun 2024 mendatang . 

    Kegiatan acara ini dilaksanakan di Sekretariat Kantor PPK Kecamatan Pinoh Selatan Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat, Minggu, 02/04/2023


    Dalam kegiatan pleno  tersebut dihadiri oleh  Kasi Pemerintahan Kecamatan Pinoh Selatan, Lilik,S.Pd Ketua PPK Satrudi Syahdan dan beberapa Anggota PPK lainnya,perwakilan dari  Panwascam Pinoh Selatan, perawkilan dari Polsubsektor Pinoh Selatan Polsek Nangan Pinoh Polres Melawi,dan Ketua PPS se-Kec. Pinoh Selatan, serta beberapa para perwakilan PAC partai politik.

    Ketua PPK Pinoh Selatan Kabupaten Melawi Satrudi Syahdan, saat di komfirmasi lansung Awak Media ini di ruangan rapat menyampaikan bahwa hari ini kita melaksanakan rapat pleno terbuka sebagai mana kita ketahui semua,bahwa ini tahapan pemutahiran data pemilih dan dalam rapat pleno pertama hari ini dihadiri oleh semua Ketua PPS yang ada di 12 Desa Sekecamatan Pinoh Selatan Kabupaten Melawi berjalan dengan lancar aman dan kondusif",ucapnya kepada Awak Media.


    Satrudi juga berharap rapat pleno hari ini merupakan evaluasi data pemilih yang sudah di data atau dicoklit oleh teman-teman petugas pantarlih di lapangan inilah hasilnya,dan  data ini belum dikatakan final karna nantinya masih akan ada rapat-rapat pleno berikutnya",ucapnya


    Penulis : Musa

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan