-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Rapat Pleno Rekapitulasi Penetapan Daftar Pemilih Sementara Pemilu 2024

    Metronewstv.co.id
    Thursday, April 6, 2023, 08:00 WIB Last Updated 2023-05-27T09:10:07Z


    Kaur
    , - Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penetapan Daftar Pimilih Sementara (DPS), Tingkat Kabupaten Kaur Pemilu Tahun 2024. Yang di laksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Pemerintahan Kabupaten Kaur, Rabu (5/03/2023).


    Bupati Kaur H. Lismidianto S.H.,M.H yang didampingi Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik dan Pemerintahan Hopalara S.Pd, Kepala Dinas Dukcapil Kaur Sustar Ilmius S.Pd., Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Kaur M. Jarnawi S.Pd.,M.Pd, dan turut hadir Kejaksaan Negeri Kaur, Kapolres Kaur, Dandim Kaur serta Ketua KPU Berserta Jajarannya. 


    Dalam sambutan Ketua Komisioner KPU Kaur Yuhardi S.Ip.,M.H menyampaikan satu langkah sudah dilalui oleh KPU Kabupaten Kaur yaitu Pendataan seluruh data Pemilih di Kabupaten Kaur, dalam tahap ini sudah disampaikan ke KPU RI, dengan ini kami sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran PPK yang diperbantukan oleh Pantarlih dengan transparan dan akuntable. 


    Dangan ini kami meminta kepada seluruh jajaran Pemerintahan terutama Kabupaten Kaur untuk selalu mendukung dan mensuport kami, dan harapan kami jangan berhenti untuk selalu memberikan saran maupun masukan kepada KPU Kabupaten Kaur agar nantinya Pemilu di Kabupaten Kaur berjalan dengan lancar, Ujar Yuhardi.


    Bupati Kaur H. Lismidianto, SH. MH secara langsung memberikan arahan pada   acara Penetapan Daftar Pimilih Sementara (DPS) Tingkat Kabupaten Kaur Pemilu Tahun 2024, dan siap membantu kelancaran setiap tahapan pemilu baik dari segi keamanan, ketertiban apabila perlu fasilitas Pemda Kaur silahkan dipakai jika dibutuhkan. 


    Bupati Kaur tidak lupa berpesan agar kita semua bekerja dengan hati, bekerjalah sesuai dengan prosedur dan bekerjalah dengan ikhlas, kami yakin semua petugas petugas penyelenggara ini tidak mudah, tapi kami yakin semua akan selesai, sesuai dengan apa yang kita harapankan agar nantinya citra Kabupaten Kaur bersih dari hal-hal yang negatif. Ujar Bupati Kaur H. Lismidianto S.H., M.H 


    Lanjutnya, "dan kami yakin Suksesnya Pemilu Tahun 2024 baik Pilpres, DPR RI, DPD RI dan DPRD Provinsi dan Kabupaten bergantung dengan semua pihak terutama para Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitai Pengawasan Kecamatan (Panwascam).” tutup Bupati Kaur Lismidianto,  SH. MH.


    Penulis : Ilpitar

    Editor : admin

    Komentar

    Tampilkan