-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Rapat Lanjutan Persiapan Menghadapi HUT Ke-20 Kabupaten Kaur 2023

    Metronewstv.co.id
    Thursday, April 27, 2023, 21:47 WIB Last Updated 2023-05-27T09:08:38Z


    KAUR
    , - Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur gelar rapat lanjutan persiapan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Kaur tahun 2023, bertempat di aula lantai 3 Gedung Sekretaris Daerah, Kamis (27/04/2023).


    Peringatan HUT Ke-20 Kabupaten Kaur ini akan mengusung tema “Mari Optimalkan Kearifan Lokal Untuk Mewujudkan Kaur Yang Bersih, Energik, Sejahtera dan Religius ". pelaksanaan upacara bendera akan dilaksanakan di Lapangan Merdeka Bintuhan Kecamatan Kaur Selatan.


    Bupati Kaur H. Lismidianto, SH. MH dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh OPD dan Kantor di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur untuk dapat berinovasi dan berkreasi dalam mengisi acara peringati HUT Ke - 20 Tahun 2023, sehingga nantinya dapat memberikan kesan atau tindakan pelayanan yang menyentuh masyarakat langsung, ujar Bupati.


    “Banyak hal yang bisa di lakukan untuk menciptakan perubahan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-20 Kabupaten Kaur ini, seperti kegiatan donor darah, pelayanan pembuatan KTP dan Perizinan, layanan KB gratis, dengan sistem jemput bola dan inovasi - inovasi positif lainnya.”


    Dan yang paling penting adalah tanggung jawab dari semua pihak yang telah diberi SK, jangan terlalu kaku dalam melaksanakan tugas yang telah diberikan, utamakan kerja sama dalam kepanitian agar supaya kegiatan yang di rencanakan dapat berjalan sukses dan lancar, terang Bupati Lismdianto.


    Sekreraris Daerah Kabupaten Kaur Dr. Drs. Ersan Syahfiri.M.M menyampaikan harapannya, kepada seluruh OPD yang telah ditugaskan dalam kepanitian HUT Ke-202 Kabupaten Kaur  harus bertanggungjawab penuh atas apa yang telah ditugaskan pada kegiatan dalam memeriahkan acara, imbuh Ersan.


    Ersan Syahfiri meminta agar setiap OPD untuk dapat mengatur waktu dan tempatnya masing-masing selama menjelang hari "H" pada tanggal 23 Mei 2023 mendatang, dan juga di setiap OPD untuk melakukan kegiatan penataan, pembersihan dilingkungan Kantornya masing-masing agar terlihat indah dan sejuk sesuai dengan tema yang kita usung, tutup Sekda.


    Dalam rapat tersebut dihadiri oleh  Sekretaris Daerah, Para Asisten dan Staf Ahli serta diikuti oleh Kepala OPD, Inspektur Daerah, Direktur RSUD Kaur, Kabag Setda, Kepala PLN Bintuhan dan Perwakilan Dandim dan Polres. 


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan