-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    PT. KDC Salurkan 600 Paket lebaran di Tiga Kelurahan

    Metronewstv.co.id
    Sunday, April 16, 2023, 18:00 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:10Z


    Berau
    , - Kelurahan Gunung Panjang menerima paket sembako  lebaran idul Fitri sebanyak 200 paket dari PT.KDC  (15/04/23) Bertempat di Kantor kelurahan Gunung Panjang,Bersama hadir dalam penyerahan paket Tersebut terlihat para Staf kelurahan, dan Bhabinkamtibmas Gunung panjang.


    ''Staf Kelurahan mewakili Lurah gunung panjang mengucapkan ''Terimakasih banyak atas bantuan paket lebaran yang di berikan, semoga PT.KDC semakin jaya.''


    Adapun mengenai Jumlah paket lebaran ini akan di saluran ke warga dan ini terbatas sesuai jumlah yang diberikan,mohon maaf jika warga gunung panjang harus antri dilain waktu.namun apa yang kita lihat bersama akan kita  syukuri dan apresiasi atas kebaikan dari PT.KDC.tutupnya.


    ''Paket lebaran yang terkemas diantaranya Beras,gula,minyak goreng dan telur.dengan harapan semoga Bermanfaat,hanya ini yang bisa kami berikan lebih dan kurangnya mohon maaf, semoga kegiatan sosial ini kedepannya masih bisa bertemu  dan berbagi di moment yang lain.Sudah dua kali kegiatan sosial seperti ini kami  salurkan juga paket sembako ke wilaya lingkar tambang dan  kegiatan ini rutin setiap tahun.


    '' Untuk wilayah pembagian Paket lebaran terbagi di tiga kelurahan lingkar Tambang PT.KDC, Di antaranya kelurahan Gunung panjang,Rantau panjang dan sungai Bedungun. Total semuanya 600 paket.Jelasnya.


    ''Kami mewakili dari PT.KDC Sekaligus Mengucapkan Selamat menunaikan ibadah Puasa dan Selamat Menyambut Idul Fitri 1444 Hijriah.Mohon Maaf Lahir dan bathin.


    Penulis : MRS

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan