-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Prada Amansyahputra Telaumbanua, Anggota TNI-AD, Angkatan Tamtama Tahun 2021, Liburan ke Kampung Halaman

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, April 25, 2023, 00:50 WIB Last Updated 2023-05-27T09:08:45Z


    Somambawa
    , Nisel,  
    - "Prada Aman Syahputra Telaumbanua" (AnggotaTNI-AD) angkatan Tamtama tahun 2021, yang saat ini tugas di batalyon 122 siantar. 


    "Prada Amansyah Salah satu putra desa silimabanua, kecamatan Somambawa, kabupaten Nias Selatan, liburan kekampung halamannya di Orahili, desa silimabanua dan sekaligus melaksanakan doa syukuran atas keberhasilannya menjadi TNI-AD, bersama keluarga".  Senin, 24/04/2023.



    Pada kesempatan itu acara ibadah dan renungan singkat lebih dahulu di laksanakan, sebagai bentuk ucapan syukur dan  terimakasih dari keluarga kepada sang pencipta,  karena pada hakikatnya ucapan puji dan syukur hanya kepada tuhan yang maha esa. Ibadah tersebut dipimpin langsung oleh ibu pdt. Megawati Harefa, S.Th 


    Adapun firman tuhan yang di sampaikan sebagai bahan renungan pada acara doa syukuran tersebut  oleh pdt. Megawati Harefa,  D.Th,  dari ayat kitab suci yakni : Filifi pasal 3 ayat 14 (dibaca dan dipaparkan).


    Selanjutnya,  pada acara demi acara, beberapa kata sambutan dari tokoh agama, pemerintah, adat, undangan dan masyarakat  dengan senada menyampaikan ucapan, "Selamat dan sukses atas keberhasilannya "Prada Amansyahputra Telaumbanua" menjadi prajurit TNI-AD, Semoga tugas sebagai abdi negara dapat di emban dengan baik".



    Disela-sela acara tersebut berketapatan "Prada amansyah Telaumbanua", besok tanggal 25/04/2023 tepat tanggal kelahirannya,  pihak keluarga dan saudara saudarinya mengambil waktu sejenak,  untuk  mendahulukan peraya,an hari ulang tahunnya, berhubung "Prada amansyah" besok tanggal 25/04/2023 ia berangkat dari kampung kelahirannya lenuju ke tempat tugasnya ke batalyon 122 siantar.


    Usai acara ibadah (doa syukuran) selesai, dilanjutkan dengan acara adat yang dilaksanakan oleh pihak keluarga. Sannax saudara dan masyarakat sangat antusias dan gembira ria dalam mengikuti segala sesi kegiatan tersebut, sehingga acara hari ini berjalan dengan baik aman dan kondusif. 



    Penulis : ST

    Editor : Sartel

    Komentar

    Tampilkan