-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Polsek Kaur Tengah dan TNI Laksanakan Giat Kerja Bakti Bersama

    Metronewstv.co.id
    Sunday, April 30, 2023, 19:55 WIB Last Updated 2023-05-27T09:08:31Z


    KAUR
    , - Dalam Rangka Menjalin Sinergitas TNI/Polri, Polsek Kaur Tengah dan TNI Kaur Tengah melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama, bertempat di Pantai Hili Kecamatan Semidang Gumay, Minngu (30/04/2023) pukul 09.00 wib. 


    Hadir dalam acara kegiatan kebersihan tersebut, Koramil Kaur Tengah, Kapolsek Kaur Tengah, Personil Koramil Kaur Tengah, dan Personil Polsek Kaur Tengah. 


    Sebelum melaksanakan kegiatan kebersihan di pantai Hili jajaran, TNI/Polri melaksanakan kegiatan Senam kesegaran di halaman Kantor Polsek Kaur Tengah. 


    Kemudian setelah senam TNI/Polri langsung melaksanakan kegiatan Gotong Royong kebersihan Pantai Hili yang di laksanakan oleh personil  TNI dan Polri. 


    Kapolsek Kaur Tengah IPTU Kosseri, SH Via Whatsapp kepada awak media ini menyampaikan Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan TNi/ Polri kedepan semakin kompak dan jaya selalu, sehinga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, ujar Kapolsek.   


    “Berkordinasi, berkabolarsi dan komunikasi dalam menyelesaikan masalah yang ada, dan menjalin kerjasama yang baik melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat pada saat di lapangan." 


    Saling bergandengan tangan, saling bahu membahu demi menjaga pertahanan NKRi, tutup IPTU Kosseri, SH selaku Kapolsek Kaur Tengah. 


    Penulis : Ilpitar

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan