-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Polres Taput Amankan Sholat Taraweh Selama Bulan Puasa Berjalan

    Metronewstv.co.id
    Thursday, April 6, 2023, 14:40 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:57Z


    Taput
    , - Selama bulan puasa berlangsung,  Polres Tapanuli Utara aktif melaksanakan pengamanan sholat tarewh di sejumlah mesjid yang ada di kabupaten Taput.


    " Hal ini dilakukan, untuk memberikan rasa aman bagi warga muslim yang ada di kabupaten Taput saat  melaksanakan sholat taraweh di mesjid selama bulang puasa berlangsung.


    " Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi, S.I.K, M.H melalui kasi humas,  Ipda B. Gultom mengatakan, Selama bulan puasa ini,  sholat taraweh yang dilakukan oleh umat muslim,  masing-masing mesjid di jaga ketat oleh petugas kepolisian.


    " Petugas polri dari polres Tapanuli Utara sudah di atur melakukan pengamanan sebanyak 2 personil di masing-masing mesjid.


    " Untuk memperkuat pengamanan di seluruh mesjid yang ada di kabupaten Tapanuli Utara, selain personil polres juga turut dilibatkan personil dari polsek sejajaran.


    " Dari data yang kita miliki, 15 kecamatan yang ada di Taput di masing-masing kecamatan hampir seluruh nya ada mesjid sehingga petugas polsek yang kita libatkan.


    " Sebelum berlangsung kegiatan sholat, 1 jam sebelumnya anggota sudah stand by di tempat hingga acara selesai. 


    " Gultom menambahkan, Pengamanan ini sangat penting dilakukan, untuk memberikan perlindungan terhadap masyarakat serta, memiliki rasa aman dan nyaman saat melangsungkan kegiatan keagamaan di tempat-tempat ibadah.


    " Kita mengharap, selama buasa puasa berlangsung seluruh warga muslim yang ada di kabupaten Taput tidak mengalami gangguan apapun saat melaksanakan kegiatan keagamaan,  baik dari pihak internal maupun eksternal," Sebutnya.


    Penulis : Edys lumbantoruan

    Editor : Sartel

    Komentar

    Tampilkan