-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Polres Bone Bolango Gelar Fakta Integritas Seleksi Penerimaan Polri Tahun 2023 Secara Daring

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, April 18, 2023, 19:38 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:02Z


    Bone Bolango,
    - Berlokasi di Aula Sanika Satyawada Polres Bone Bolango, telah di laksanakan pengambilan sumpah dan penandatanganan Fakta Integritas Seleksi Penerimaan Polri tahun 2023 yang di lakukan secara daring melalui Zoom Meeting bersama Polda Gorontalo dan Polres jajaran. Selasa, (18/04/2023). 


    Hadir dalam kegiatan di aula tersebut Kabag SDM Polres Bone Bolango AKP Kaleo Fatras Kasiuhe serta personil  Bag SDM, orang tua calon siswa penerimaan Polri (casis) dan peserta calon siswa penerimaan polri berjumlah 17 orang.


    Dalam kesempatan tersebut Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M  secara daring mengatakan bahwa pengambilan sumpah dan penandatangan fakta integritas yang di laksanakan hari ini merupakan titik awal seleksi dalam pelaksanaan penerimaan polri di tahun 2023.


    “Apabila terdapat kekurangan dalam penerimaan seleksi penerimaan Polri segera laporkan sebagai bukti transparansi kami dan bagi panitia agar mempedomani surat Kapolri tentang penerimaan Polri dan menjadi panitia yang harmonis dan tetap menjaga keterbukaan transparansi pada penerimaan Polri.” terang Kapolda.


    Setelah pelaksanaan fakta integritas secara daring oleh Polda Gorontalo, Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli, SIK melalui Kabag SDM Polres Bone Bolango AKP Fatras Kasiuhe melanjutkan kegiatan dengan memberikan arahan kepada orang tua calon siswa penerimaan Polri agar dapat mengikuti test penerimaan Polri tahun 2023 dengan baik dan sungguh-sungguh. 


    Penulis : Machyudin Abbas

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan