-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Peyaluran BLT DD Desa Sigam, Kecamatan Gelumbang, Triwulan Pertama Tahap 1, 2 Dan 3 Telah Sukses Direrealisasikan

    Metronewstv.co.id
    Monday, April 3, 2023, 18:41 WIB Last Updated 2023-05-27T09:10:21Z

    Muaraenim, - Sebanyak 59 Keluarga Penerima Manfaat {KPM} warga Desa Sigam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim, Sumatra selatan, hari ini menerima Bantuan Langsung Tunai {BLT} dari Dana Desa {DD}Tahap 1, 2 dan 3 pada Senin (3/4/2023).


    Penyerahan BLT DD ini diberikan secara langsung oleh Kepala Desa Sigam, Panar Gesta Nedi, didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Gelumbang, Aipda Iskandar Prayuda, Ketua BPD, Pendamping Desa, dan para perangkat Desa Desa Rt Rw


    warga desa sigam,sangat berterima kasih kepada pemerintah, atas bantuannya, yang kami terima saat ini adalah yang ke 1, 2 dan 3, atau BLT DD bulan Januari, Februari dan Maret Tahun 2023, Alhamdulillah uangnya kami terima utuh tidak ada potongan.

    Kepala Desa Sigam, Panar Gesta Nedi, menjelaskan, Alhamdulillah hari ini telah disalurkan BLT DD, Tahap 1, 2 dan 3, atau BLT DD bulan Januari, Februari dan Maret Tahun 2023, sudah kita salurkan, kepada 59 KPM, dan tidak ada potongan sedikitpun, para KPM menerima ini, memang sesuai kriteria yang sudah melalui musdessus Desa, dan semoga bermanfaat bagi penerima, ditengah bulan Suci Ramadhan ini.


    Panar, juga menghimbau kepada masyarakat yang menerima BLT DD ini, agar memanfaatkan uang tersebut dengan membelikan kebutuhan sehari-hari, membelanjakan bahan pokok yang memang diperlukan. Ujarnya.


    Penulis : Alisaiin

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan